Hiasi Wajah Baru Struktur DPD I Golkar Sulut, Tommy Turangan Masuk Pengurus

Minsel13 Dilihat

Amurang / transparansiindonesia.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Sulawesi Utara di bawah kendali Ketua Yang Baru Christiany Eugenia Paruntu SE, resmi dilantik Pelaksana Tugas Umum DPP Partai Golkar Idrus Marham, dilapangan Megamas Manado, Rabu 29/11/2017.

Dalam struktur kepengurusan partai Golkar ini terlihat wajah-wajah baru yang energik dan kapabel menghiasi struktur kepengurusan DPD Golkar Sulut, seperti Sekretaris yang dihadirkan oleh Politikus Mitra Tonny Hendrik Lasut dan Bendahara oleh Anggota Dewan Minahasa James Arthur Kojongian.

Tak ketinggalan pula salah satu putra Desa Lowian, Kecamatan Maesaan, Kabupaten Minahasa Selatan masuk dalam struktur kepengurusan DPD Partai Golkar Sulut, Dia adalah Tommy Turangan SH.

Baca juga:  147 Siswa Kelas IX SMP Negeri 1 Tompasobaru, Ikuti Simulasi UNBK

Tommy Turangan masuk dalam struktur kepengurusan ini sebagai Anggota Biro Komunikasi Media dan Penggalangan Opini DPD Partai Golkar Sulut.

Dengan masuknya Ia dalam struktur tersebut, Turangan terima terima kasih kepada Ketua DPD Golkar Sulut Tetty Paruntu atas kepercayaan yang diberikan ini dan akan melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab untuk kembali kembali kejayaan Partai Golkar di Bumi Nyiur Melambai.

“Terima kasih atas jabatan yang dipercayakan oleh Ibu Ketua Tetty Paruntu kepada saya, dan tugas itu akan saya jalankan dengan penuh tanggung jawab untuk kejayaan Partai Golkar.” kata Turangan.

Baca juga:  Kunjungi Kantor BKPM RI, Bupati CEP Presentasikan Berbagai Potensi dan Peluang Investasi di Minsel

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), yang juga akrab disapa Tetty Paruntu, mengatakan bahwa jabatan itu adalah kepercayaan, jadi laksanakan dengan baik tugas dan tanggung jawab ini, untuk kejayaan Golkar di Sulawesi Utara. ( Hengly / TI )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *