Indomart Pondang Dibobol Pencuri, Polres Minsel Lakukan Olah TKP

Minsel20 Dilihat

Amurang/transparansiindonesia.com – Personil unit identifikasi Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Minahasa Selatan melakukan proses identifikasi dalam rangkaian kegiatan olah TKP kasus pencurian di Minimarket Indomaret Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, kemarin sakit (Minggu, 3/12).

INOVASI Minimarket Indomaret di Kelurahan Pondang disatroni pencuri yang belum diketahui identitasnya pada Minggu (3/12), sekira pkl. 03.00 wita dini hari.

Kasat Reskrim Polres Minsel Iptu Mochamad Nandar, saat ini sedang melakukan proses perbaikan di tempat kejadian nanti nanti akan dilakukan pendalaman dengan adanya bahan yang ada di seputaran TKP.

Baca juga:  Rela Berlumpur-lumpuran, Srikandi Banteng Ini Ikut Bersama Warga Bersihkan Material Longsor

“Kami sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari beberapa tempat di sekitarnya tempat kejadian,” ungkapnya. “Untuk sementara berdasarkan hasil TKP, disimpulkan pelaku masuk ke minimarket dengan cara merusak plafon bagian belakang gedung dan menerobos masuk melalui celah atap dan dinding,” terang Kasat Reskrim.

Pelaku kemudian mencuri sebuah TV yang ada di dekat meja kasir, rokok serta barang jualan lainnya. Akibat kejadian tersebut, Indomaret mengalami kerugian sekitar Rp 30 juta. “Kami akan terus mendalami kasus ini untuk mengungkap dan menangkap pelakunya,” pungkas Iptu Nandar.   (red/TI) *

Baca juga:  Mantapkan Event MPF, Camat Harits Lokas Gelar Rapat Bersama Para HukumTua.

 

sumber / humas polres minsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *