JAK Dukung Penuh Jackson Kumaat Duduki Asprov PSSI Sulut

SULUT20 Dilihat

 Manado/transparansiindonesia.com – Peluang Jackson Andrew William Kumaat (JAWK) untuk terpilih kembali memimpin Asprov PSSI Sulawesi Utara (Sulut) makin terlihat. Hal itu dibuktikan dengan mulai mengalir dukungan terhadap Jacko, sapaan akrab Kumaat yang kini masih menahkodai Asprov PSSI Sulut ini, dukungan kali ini datang dari Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Minahasa Selatan (Minsel) dan Persminsel.

Tidak main-main arus dukungan tersebut disampaikan langsung Ketua Askab PSSI Minsel dan Ketua Persminsel,James Arthur Kojongian (JAK), menurut JAK organisasi sepak bola di Sulut membutuhkan figur yang punya komitmen memajukan dunia sepak bola di daerah ini, dan kriteria pemimpin tersebut masih melekat pada sosok Jackson Kumaat.

Baca juga:  Dies Natalies Ke-61 Unsrat, Ellen Kumaat Sampaikan Deretan Prestasi

“Harapan kita bersama Asprov PSSI Sulut makin berkembang terus. Disisi lain, proses memimpin Asprov PSSI Sulut itu membutuhkan orang yang konsisten seperti Bung Jackson Kumaat, sehingga untuk hal tersebut Askab PSSI Minsel dan Persminsel memberi dukungan kepada Bung Jackson agar maju di Asprov PSSI Sulut,” ujar JAK yang juga anggota DPRD Minahasa ini, saat diwawancarai wartawan, Sabtu (9/12/2017).

Selanjutnya, JAK menyampaikan kalau pihaknya sedang memproses seluruh administrasi yang berkaitan dengan dukungan kepada Bung Jackson. Politisi muda yang kini digadang-gadang masyarakat untuk maju di Kabupaten Minahasa itu menunjukkan keseriusannya kalau pihaknya mendukung sepenuhnya Jackson dalam Kongres Asprov PSSI yang akan dilaksanakan tanggal 18 Desember 2017 mendatang.

Baca juga:  Dies Natalis ke-65 Fakultas Hukum Unsrat Manado Sukses Digelar

“Untuk dukungan Bung Jackson kami sedang menyiapkan surat dukungan yang sementara diproses, atas optimisme bahwa PSSI Sulut lebih maju ditangan Jackson, kami akan siap memberikan dukungan dan terlibat full dalam Kongres nantinya,” tutur JAK menutup. (red/TI)*

 

sumber/suluttoday

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *