Peduli Korban Banjir di Manado, Tetty Paruntu; “Partai Golkar Akan Segera Beri Bantuan, serta Warga Harus Tetap Waspada.”

Uncategorized14 Dilihat

Manado/transparansiindonesia.com – Ditengah kesibukan warga Kota Manado menyambut Hari Natal dan Tahun Baru, Kota Manado pada Sabtu 16 Desember 2017, menjadi hari yang sangat memprihatinkan, dikarenakan pada hari tersebut, Banjir dan tanah longsor menerjang kota yang sangat terkenal dengan kerukunan beragama yang rukun ini.

Peduli dengan para korban banjir dan tanah longsor di Kota Manado dan sekitarnya, Partai Golongan Karya (Golkar) melalui Ketua DPD 1 Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), mengatakan bahwa Partai dengan lambang pohon beringin ini, merasa sepenanggungan dengan apa yang dirasakan warga yang terkena dampak bencana banjir dan tanah longsor di Kota Manado dan Sekitarnya.

Baca juga:  Rapat Perdana GESID, Bahas Deklarasi & Pelantikan

“Golkar Sulut merasa prihatin atas peristiwa bencana banjir dan tanah longsor, yang terjadi di Kota Manado, dan semoga kita selalu dikuatkan oleh Tuhan Yesus dalam menghadapi pergumulan ini.” ujar Tetty Paruntu.

Tetty pun mengingatkan kepada warga, bukan saja dikota manado tapi warga sulawesi utara umumnya, untuk selalu bersyukur menghadapi situasi apapun, termasuk bencana ini, karena dibalik semua ini, ada hikmahnya bagi kita yang perlu kita renungkan, sambil selalu waspada dengan bencana alam, yang tak pernah kita duga, kapan akan terjadi.

“Jangan lupa, untuk mencegah bencana banjir mulailah dari prilaku kita sendiri dan keluarga, jangan buang sampah disembarang tempat apalagi didrainase, dan selalu jaga kebersihan lingkungan.” tambah Tetty Paruntu.

Baca juga:  Kades Ranah Sungkai Mengaku BUMDes Desanya Vakum

Tetty pun juga berharap para kader partai Golkar, khususnya dikota Manado, dan Sulut umumnya untuk turut membantu warga, pasca bencana banjir dan tanah longsor, karena bantuan apapun pasti sangat diperlukan oleh warga.

Sementara ini Golkar Sulut akan berkoordinasi dengan Pemkot Manado untuk penyaluran bantuan, “kami akan mendata dulu korban banjir dan tanah longsor, agar supaya bantuan akan segera tersalur dan tepat sasaran.” tutup Tettt Paruntu, yang juga Bupati Minsel dua periode ini.  (Hengly/TI)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *