Safari Natal Pemkab Minsel di Kecamatan Tompasobaru, Dilaksanakan Didesa Sion

Minsel33 Dilihat

 Amurang/transparansiindonesia.com – Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan, melanjutkan safari natal yang kali ini dilaksanakan di kecamatan Tompasobaru tepatnya di Desa Sion.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin 18 Desember 2017, Di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Sion dihadiri oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Joins Langkun SH.MSi, mewakili Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE.

Acara diawali dengan Ibadah pra-natal yang dipimpin oleh Gembala sidang GPdI Nafiri Sion Pdt Jusril J Wuisan STh, dengan pembacaan alkitab dan khotbah diambil dari kitab Yohanes 3:16,  yang mengajak para warga untuk selalu hidup menurut ajaran Tuhan Yesus, dengan mengasihi sesama manusia, sebagaiman yang telah diajarkan Ruhan Yesus.

Sementara itu Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Joins Langkun mewakili Bupati Tetty Paruntu dalam sambutannya menyampaikan mengajak kepada seluruh warga untuk dalam merayakan Natal dan Tahun Baru, agar dapat merayakan dengan kesederhanaan, tidak dengan pemborosan dan pesta pora, apalagi dengan mabuk-mabukan.

Baca juga:  Menyambut HUT Bhayangkara ke-72, Polres Minsel Gelar Baksos Bedah Rumah

“Mari kita dalam merayakan Natal dan Tahun Baru ini, dengan penuh kesederhanaan, sebagaimana yang diteladankan oleh Tuhan Yesus, lewat proses kelahiranNya dikandang domba yang hina.” kata Joins Langkun.

Camat Maesaan Eva Kaligis menyampaikan Terima kasih kepada Pemkab Minsel yang diwakili oleh kepala dinas Joins F Langkun yang telah menghadiri kegiatan ibadah Pra-Natal di kecamatan Tompasobaru, dan kepada penerintah dan masyarakat Desa Sion yang telah menjadi tuan rumah yang baik, dalam acara safari natal pemkab minsel di kecamatan Tompasobaru.

Sementara itu HukumTua Desa Sion Stenli Pantow SP, kegiatan ini merupakan suatu kegiatan yang sangat membanggakan bagi pemerintah dan masyarakat Desa Sion, boleh menjadi tuan rumah dalam kegiatan Safari Natal pemkab Minsel di kecamatan Tompasobaru.

Baca juga:  CEP-FDW Hadiri Peresmian Beberapa Proyek Infrastruktur di Sulut, Oleh Presiden Jokowi

Dalam kegiatan ini juga diserahkan bingkisan dan pemberian bantuan kepada para kaum janda/duda dan keluarga kurang mampu dari pemkab Minsel, dan juga pemberian bingkisan natal dari pemkab kepada para hamba-hamba Tuhan yang ada diDesa Sion.

Acara ini dihadiri oleh Camat Maesaan Eva Kaligis SPd, yang didampingi Sekcam Decky Mongkau bersama staf, Kapolsek Tompasobaru AKP Verry Liwutang, Danramil Tompasobaru Berty Matahang, para HukumTua se-kecamatan Tompasobaru, serta warga masyrakat Desa Sion.   (Hengly/TI)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *