Kunjungi Polres Minsel, Ini yang Dilakukan Kapolda Sulut

Minsel9 Dilihat

  Amurang/transparansiidonesia.com – Kapolda Sulawesi Utara IRJEN POL. DRS. Bambang Waskito, meresmikan gedung Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Minahasa Selatan pada siang tadi, Kamis (21/12), didampingi Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH, seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek dan personil jajaran.

Acara peresmian ditandai dengan dibukanya tirai penutup papan nama gedung “Parama Satwika” oleh Kapolda Sulut dilanjutkan penandatangan prasasti, pengguntingan pita serta peninjauan interior ruangan pemeriksaan penyidikan.

“Gedung Reskrim baru ini memiliki kelengkapan alat pendukung proses penyidikan berbasis teknologi seperti di ruang identifikasi dan ruang pemeriksaan tersangka tindak pidana,” jelas Kapolres Minsel kepada Kapolda Sulut. Sebelumnya, Kapolda Sulut juga meremikan taman lalulintas sebagai basis pendidikan anak usia dini dalam pengenalan aturan dan rambu-rambu lalulintas.

Baca juga:  Cegah Penyebaran Covid-19, Kantor DPRD Minsel Berlakukan Protokol Kesehatan

Diakhir acara kunjungan kerjanya, Kapolda Sulut bersama pejabat utama Polda Sulut berkenan menyaksikan simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) dalam rangka menghadapi Pilkada Mitra 2018 serta peragaan bela diri Aikido.

“Kapolres Minsel ini penuh dengan inovasi dan daya kreatifitas yang tinggi; hal ini membuat saya selaku Kapolda merasa bangga,” puji Kapolda.    (Hengly/TI)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *