Sopir Metro Mini “Lalai” Menyebabkan Jiwa Melayang

by -199 views

Jakarta, transparansiindonesia.com – Ditengah ramainya jalan raya sekitar Jl raya Cileduk Kebayoran lama yang secara tiba-tiba mengalami  kecelakaan yabg telah terjadi dalam hal ini melibatkan 1bus metro mini 2, sepeda motor dan 1 mobil pada Jumat 22 Desember 2017 sekitar pukul 11.00 Wib.

Dari hasil pantauan awak media transparansiindoneaia.com nampak korban 3 orang yang pada saat ini 1 orang meninggal 1 orang kritis dan 1orang luka ringan korban seluruhnya di bawa ke RS Fatmawati Jakarta Selatan.

Dari hasil yang sempat di himpun awak media atau kronologisnya adalah Supir Metro Mini S 69 melaju dengan  kecepatan tinggi di jalan menurun yang saat itu hilang kendali. Kendaraan yang melaju dari arah Cileduk ini akhirbya berhasil menabrak Toyota Avanza No polisi B 2230 TVT yang meyebabkan bagian belakang hancur dan oleng hingga menyebrang arah berlawanan dan menambrak dua sepeda motor yang sedang mangkal di jembatan penyebarangan.

Baca juga:  Polres Kampar Gelar Warung Takjil Gratis di Kawasan Plaza Bangkinang

Korban meninggal dari ojek online gojek belum di ketahui identitasnya dan korban luka parah  1ojek online grab dan 1 orang calon penumpang yang sedang menunggu bus.

Di ketahui sopir maut bus metro mini adalah sopir tembak / serep sudah di amankan polsek Taman Puring.

Akibat kecelakaan ini terjadi kemacetan di dua arah baik dari arah Blok M maupun dari arah Cileduk.

Hingga berita ini diturunkan kecelakaan sudah di tangani Polsek Taman Puring. Abd_kodri/TI