Tutup Kegiatan Lomba Dalam Rangka Hari Ibu Di RW 10 Cakung Barat, Lurah Henrica Nyatakan Salut & Bangga

by -259 views

Jakarta, Transparansiindonesia.com – Bertempat di Lapangan olah Raga RW 10 RGTC Kelurahan Cakung Barat Kecamatan cakung jakarta Timur, Sabtu 23 Desember 2017, seluruh Kegiatan Lomba Olah Raga dan Kesenian akhirnya resmi di tutup.

Hadir Ibu Lurah Cakung Barat Henrica Kuswandari dan didampingi oleh staff Kelurahan Cakung Barat.

Dengan menghadirkan kembali seluruh pemenang – pemenang lomba bahkan dari seluruh lapisan masyarakat dari anak kecil hingga orang dewasa, penutupan kegiatan hari Ibu terbilang sukses dan sangat meriah.

Cuaca mendung tak menyurutkan animo masyarakat dalam hal menyaksikan kegitan yang ada.

Rasa kagum dan bangga nampak dalam raut wajah Ketua RW 10 Tommy Turangan, SH.
Pria asal Minahasa Selatan yang adalah alumni Fakultas Hukum Unsrat Manado ini dikenal sangat dekat dengan warga.

Tak pandang dari suku mana, agama apa, pria yang dikenal sangat Nasionalis ini mengaku sangat senang ketika melihat antusias warga RW 10 yang sangat tinggi.

Awal mula dari kegiatan yang di lakukan tingkat RT kala itu oleh Karang taruna RT 10 yang akhirnya membuat Ketua RW 10 merasa tertantang dan diputuskannya untuk melaksanakan kegiatan RW 10 yang oleh kegiatan ini diketuai oleh Bung Stevano yang adalah Ketua Pemuda dan olah Raga di RW 10 periode 2017-2020.

Baca juga:  Open Tournament Sepakbola Golkar Cup U-21 Resmi Dibuka

Gebrakan yang dilakukan oleh pria kelahiran Nyiur Melambai yang akrab di panggil T2 ini mendapat acungan jempol dari lurah Cakung Barat. Terbukti dalam sambutan Lurah mengatakan Salut dan Bangga.

“Saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya atas kegiatan positif yang telah dilaksanakan oleh RW 10, Pak RW 010 hebaat,” demikian ucap Lurah Hendrica sembari melempar senyumnya yang khas.

Baru RW 010 lah yang telah melaksanakan kegiatan khusus di hari ibu seperti sekarang ini, demikian ditambahkan Lurah.

T2 yang sempat menyinggung akan melasanakan kegiatan semacam ini di tahun 2018 sekitar bulan Agustus sempat menyinggung obrolan pribadi dengan Lurah bahwa beliau (Tommy-red) berencana akang melaksanakan kegiatan ke tingkat RW se Cakung Barat, dan mendapat sambutan positif dari Lurah Cakung Barat.

Dengan nada penuh semangat Ketua RW Tommy Turangan, SH mengumumkan kembali di depan warganya untuk Total Uang Tunai yang akan diperebutkan nanti sejumlah Rp. 5jt yang kemudian disambut tepuk tangan meriah dari seluruh warga RW 10 yang hadir memadati Lapangan Olahraga RW 10.

Dari akhir kegiatan yang dilaksanakan dari seluruh pertandingan mulai dari Catur perorangan, Volly Ball Putra dan Putri, Tari Tobelo semua akhirnya mendapatkan pemenangnya. Dan untuk pemenang Lomba Tobelo akhirnya diperoleh :
JUARA I   :  Blok Puspa Indah
JUARA II  :  Blok Kruing Indah
JUARA III :  Blok Rasamala
Volly Putra diperoleh :
JUARA I  : Blok Rasamala
JUARA II  : Blok Jatisari
JUARA III : Blok Puspa Indah
Volly Putri diperoleh :
JUARA I   : Blok Meranti
JUARA II  : Blok Puspa Indah
JUARA III : Blok Kruing Indah
Dan masih ada banyak lagi hadiah yg sudah diperoleh baik oleh pemenang Catur perorangan.

Baca juga:  Begini Himbauan Ketua RW 010 Cakung Barat Bagi Warganya, Terkait Maraknya Aksi Terorisme

Sementara itu Ketua pelaksana kegiatan Stefano menyatakan sangat bangga ketika bisa bekerja sama dengan pemerintahan yang ada di RW 010 yang saat ini di nakhodai oleh Tommy Turangan, SH.

Stefano pria asal Ambon ini sangat terkesan ketika melihat antusias warga yang sangat tinggi dan beliau sangat berharap untuk dapat terus mendukung seluruh kegiatan yang terkait dengan RW 10 yang sekiranya mendatangkan kemajuan di RW 10.

Acara penutupan kegiatan telah usai dan dengan rasa gembira masing-masing lakukan foto bersama dengan Lurah Cakung Barat dan juga RW 10.

RED/TI