Verry Liwutang; “Warga Masyarakat Silahkan Ibadah, Polri Siap Menjaga Keamanan Natal dan Tahun Baru”

Minsel3 Dilihat

Amurang/transparansiindonesia.com – Jajaran Polsek Tompasobaru, melaksanakan giat apel dalam rangka pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru termasuk ibadah-ibadah perayaan Natal di Gereja-gereja.

Giat apel ini dilaksanakan di Halaman Mapolsek Tompasobaru pada Minggu sore (24/12) dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Tompasobaru AKP Verry Liwutang, dan dihadiri oleh seluruh personil Tompasobaru.

“Pelaksanaan apel ini guna memantapkan kesiapan seluruh personil polsek Tompasobaru untuk mengamankan Perayaan Natal di Tompasobaru dan Maesaan, jadi Ibadah Natal nantinya akan ada petugas polisi untuk menjaga keamanan selama jalannya ibadah digereja-gereja, dan juga nantinya akan di lanjutkan dengan patroli pada sore dan malam hari, untuk mengantisipasi tindakan-tindakan yang bisa menimbulkan kerawanan kamtibmas.” kata Liwutang.

Baca juga:  Fraksi Golkar Minsel Perjuangkan THL Minsel

Dia pun mengingatkan kepada masyarakat, untuk selalu menjaga kerukunan dan keamanan diwilayah masing-masing, apalagi saat ini kita sebagai umat nasrani dihadapkan dengan momentum yang berbahagia yakni Perayaan Hari Natal, jadilah masyarakat yang taat hukum dengan tidak melakukan tindakan-tindakan yang bisa merugikan orang lain bahkan orang banyak.  (Hengly/TI)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *