Tingkatkan Persepak-bolaan di Toraja Utara, Djuly Mambaya Bagikan 100 Bola di Tiap Kecamatan

Nasional30 Dilihat

  Sulsel/transparansiindonesia.com – Djuli Mambaya Ketua ASKAB PSSI Toraja Utara, membagikan sekitar 100 buah bola kaki untuk 21 kecamatan se-Toraja Utara, ini dilakukan untuk meningkatkan persepak bolaan di setiap Kecamatan.

Penyerahan bola kaki ini dilakukan di Lapangan Bakti Rantepao, Toraja Utara. Jumat (5/01/2018). Djuli Mambaya dengan sapaan akrab DJM, mengatakan penyerahan bola ini untuk dibagikan kesetiap Kecamatan untuk memotivasi anak anak dalam miningkatkan persepak bolaan di Toraja Utara.

“Bola yang di bagikan sekitar 100 buah untuk 21 kecamatan se Toraja Utara, masing masing mendapatkan 5 buah per Kecamatan. Ini diharapakan dapat memotivasi adek adek untuk mencintai sepak bola” kata DJM, yang merupakan Kadis PU Provinsi Papua.

Bola kaki ini nantinya akan dibagikan langsung kesetiap Kecamatan oleh anak anak yang tergabung dalam Tim DONONE SSB-BTJ Toraja Utara.

Baca juga:  "Kadiv Sospol SNCI Tolak Keras Pernyataan PKS Yang Sia-sia Tentang Perubahan Kementerian"

Selain membagikan 100 bola, DJM Juga melepas 12 orang, yang tergabung di Tim DONONE SSB-BTJ Toraja Utara, untuk mengikuti kompetisi di babak kualifikasi AQUA Danone National Cup (AQUADNC) 2018 regional Sulawesi Selatan, akan digelar di Kabupaten Wajo, Sulsel, tanggal 6 sampai 7 Januari 2018.   (red/TI)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *