Terima SK, Jacko Resmi Pimpin Hanura Sulut

SULUT15 Dilihat

 Manado/transparansiindonesia.com  – Dr.Osman Sapta selaku Ketua Umum dan H.Herry Lontung Siregar, Sekretaris Jenderal Partai Hati Nurani Rakyat, Jumat (26/1/2018) resmi menandatangani Struktur pengurus tentang susunan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nura Rakyat (Hanura) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) masa bakti 2015-2020 kepada Jackson Kumaat selaku Ketua DPD Partai Hanura Sulut.

Melalui Surat Keputusan (SK) Nomor: SKEP/366/DPP-HANURA/I/2018 tertera sejumlah nama, diantaranya mulai dari Dewan Penasehat Daerah dengan Ketua Petrus A. Poluan, Wakil Ketua Drs Harsono Mokodompit dan Sekretaris Tuti Karnaen. Sementara itu, Dewan Pakar Daerah berada pada posisi Ketua Drs Hengky Lasut, dua wakil Ketua dan Sekretaris Lodewyk Ngangi.

Baca juga:  Diberhentikan Tak Sesuai Mekanisme, Puluhan Mantan Prades Minsel Sambangi Kantor Ombudsman

Jacko begitu sapaan akrab Kumaat sendiri melalui SK tersebut didampingi Baso Affandi, SH sebagai Sekretaris. Kemudian, Bendahara adalah Urief Hassan, SE. Komposisi 19 Wakil Ketua juga terisi sejumlah kader partai Hanura dan beberapa aktivis LSM serta OKP yang akan diperhitungkan lebih memperkuat konsolidasi dalam rangka pemenangan Hanura di Sulut.

Begitu pun dengan komposisi Wakil Sekretaris yang terdiri dari 17 orang, dan Wakil Bendahara terdiri dari 8 orang. Selanjutnya, Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Ketua Afridon Zaini dan Sekretaris Frans E. Kurniawan, struktur kepengurusan ini juga diperkuat dengan 5 Biro-Biro Daerah.

Baca juga:  Selalu Mengedepankan Kasih, Tetty Layak Pimpin Sulut

Untuk diketahui, Jackson Kumaat terpilih melalui proses pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura Sulut di Manhattan Hotel Jakarta, dari dukungan 12 DPC Hanura se-Sulut, pada Senin (22/1/2018).   (red/TI)*

 

 

sumber/suluttoday

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *