Camat Cakung Sosialisasikan Instruksi Gubernur Mengenai Festival Olahraga Masyarakat

Jakarta/transparansiindonesia.com – Instruksi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengenai Festival Olahraga di masyarakat Jakarta, mulai sisosialisasikan oleh Camat Cakung, Alamsyah.

“Ini merupakan tindak lanjuti dari instruksi Pak Gubernur Anies Baswedan, untuk mendorong masyarakat dalam berinteraksi sosial dengan sesama lewat kegiatan olahraga.” kata Camat Cakung.

Sementara itu untuk wilayah kecamatan Cakung, Camat Alamsyah dan Satpel telah turun langsung untuk melakukan sosialisasi mengenai program Gubernur Anies Baswedan. Dan untuk kelurahan Cakung Barat bersama para Lurah kegiatan ini akan melibatkan seluruh Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT).

Baca juga:  6 PDP Meninggal, Tiga Positif, Gubri Resmi Umumkan Kampar Masuk Zona Merah Covid-19

Adapun kegiatan Launching Festival olahraga ini akan dilaksanakan di RW 01 Cakung Barat pada tanggal 31 Januari 2018, dan akan dibuka oleh Walikota Jakarta Timur.

Camat Alamsyah menghimbau, agar setiap RT dapat menyiapkan 1 Tim Futsal, untuk kegiatan ini, serta akan diikuti oleh seluruh RT, karena pemenanh ditingkat kelurahan akan diikut sertakan di kecamatan, selanjutnya pemenang ditingkat kecamatan akan diikut sertakan di Provinsi..

Ia menambahkan dalam featival olahraga ini ada beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan yakni, Futsal, Catur, tenis meja dan bola volly.   (red/TI)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *