Brani jadi Jagoan Hanura ke Senayan, Jacko ke Dewan Sulut

by -179 views

   Sulut/transparansiindonesia.com – Pemetaan politik mulai dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sulawesi Utara (Sulut). Hal itu dikatakan Jackson A.W. Kumaat, SE.,SH kepada sejumlah wartawan, bagi Jackson analisis SWOT yang meliputi analisis kekuatan (Strengths), kelemahan (Weaknesses), peluang (Opportunities), dan ancaman (Threats) sedang dilakukan pihaknya.

‘’Kita sedang melakukan analisis SWOT terkait posisi Partai Hanura Sulawesi Utara. Dalam rangka melahirkan kekuatan kolektif, memajukan Partai Hanura maka kita meletakkan secara bersama bahwa kepentingan partai ini didepan diatas kepentingan pribadi,’’ kata Kumaat.

Baca juga:  Wenur; Kader Partai Wajib Patuhi Amanat Partai

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi termuda se-Indonesia ini menegaskan bahwa Partai Hanura Sulawesi Utara memutuskan secara politik yang berkaitan dengan rencana DPD Partai Hanura kedepannya. Jacko begitu Kumaat akrab disapa menuturkan akan ada ‘rekayasa’ strategi yang dilakukan Partai Hanura Sulawesi Utara guna mencapai target politik di Pemilu 2019.

‘’Kita menyiapkan strategi kedepannya, dimana Bang Benny Rhamdani akan kita dorong manju di Senayan sebagai calon anggota DPR RI Dapil Sulawesi Utara. Saya sendiri akan bertarung untuk merebut kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Utara, saya mohon doa dan dukungan semua elemen masyarakat Sulawesi Utara. Karena niat kita baik, berjuang dengan menggunakan Hati Nurani, membantu masyarakat, maka kami ajak mari dukung Partai Hanura,’’ ujar Kumaat.  (red/TI)*

Baca juga:  Manado Bersyukur, Bupati CEP Bersama Keluarga Open House di Cikleak