KPRJ Syaloom Sentrum Amurang, Ikuti Berbagai Kegiatan Dalam Rangka Hapsa dan HUT Remaja GMIM

Minsel39 Dilihat

Minsel/transparansiindonesia.com – Komisi Pelayanan Remaja Jemaat Syaloom Sentrum Amurang Wilayah Amurang Satu, mengikuti berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Persatuan (Hapsa) Remaja GMIM dan Hari Ulang Tahun Remaja GMIM yang ke 28.

Kegiatan berbagai lomba ini dilaksanakan di wilayah Amurang Tiga, yang ibadah agung dilaksanakan di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, pada Sabtu (3/2/2018).

Menurut Penatua Remaja GMIM Syaloom Sentrum, Pnt Mariana Paat SP, ada beberapa jenis kegiatan yang diikuti oleh Remaja GMIM Syaloom Sentrum, seperti Lomba lintas alam, pidato bahasa inggris, pidato bahasa indonesia, lomba busana gereja, lari marathon 5KM, CCA Remaja seri B ada dua grup, dan CCA Pembina Remaja.

Baca juga:  Carl Lumintang; "Dandes 2019 Poopo Utara Mulai Action, Pengerjaannya Diawali dengan Ibadah Peletakan Batu Pertama"

Pnt Mariana Paat kepada jurnalist transpransiindonesia.com mengatakan bahwa kegiatan yang diikuti oleh para adik-adik remaja ini, guna menyalurkan minat dan bakat dari para remaja, sekaligus menjadi wadah positif untuk mengekspresikan dan menyalurkan hal-hal positif, mengingat usia para remaja sangat rentan dengan tindakan-tindakan atau prilaku yang bisa merusak moral dari para remaja tersebut.

“Hasil akhir bukanlah yang nomor satu, tapi bagaimana bisa menyalurkan minat dan bakat dari para remaja ke hal-hal yang positif, melalui kegiatan yang diikuti oleh para remaja ini.” kata Mariana Paat.

Hal senada juga disampaikan oleh Bendahara Remaja GMIM Jemaat Syaloom Sentrum Fitria Kadir SPd, Ia mengatakan bahwa dengan keikut-sertaan para remaja GMIM di berbagai kegiatan lomba yang diikuti, akan membawa dampak positif bagi mereka, dan menjauhkan mereka dari kegiatan atau tindakan yang bisa menjerumuskan mereka ke hal-hal negatif, karena mereka mempunyai kesibukan yang membuat mereka lupa akan hal-hal negatif.

Baca juga:  Woww.. Kedua Pemuda ini Diamankan Pihak Kepolisian, Setelah Buat Keributan Didepan Mapolres Minsel

  “Terima kasih kepada adik-adik Remaja GMIM Syaloom Sentrum yang sudah mengikuti berbagai kegiatan salam rangka Hapsa san HUT Remaja GMIM ke 28 tahun ” tutup Pnt Mariana Paat, yang didampingi Bendahara Fitria Kadir.  (Hengly/TI)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *