Menteri Susi Pilih Resmikan Pasar Ikan Ketimbang Hadiri Undangan Fadli Zon

Nasional13 Dilihat

Jakarta/transparansiindonesia.com – Menteri kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyatakan tak bisa memenuhi undangan Wakil Ketua DPR Fadli Zon dalam peluncuran bukunya, Kamis (8/2/2018).

Politisi Partai Gerindra itu juga ingin agar Susi mengkritiknya dalam acara peluncuran buku berjudul Berpihak pada Rakyat tersebut.

“Saya sudah ada agenda, tidak bisa hadir di acara Fadli Zon. Siang saya peresmian pasar ikan dan akan berangkat ke padang untuk Hari Pers Nasional,” ujar Susi di Jakarta, Kamis (8/2/2018) pagi.

Adapun pasar ikan yang akan diresmikan Susi berlokasi di Muara Angke Jakarta Utara.

Baca juga:  Permenhub Nomor 25 Tahun 2020, Atur Pengendalian Transportasi Mudik Idul Fitri 1441 H, Ada Sanksinya Bagi Yang Melanggar..!!

Hal itu disampaikan Susi saat ditanya apakah dia bisa menghadiri undangan Fadli Zon atau tidak.

Sebelumnya Fadli Zon mengundang Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti untuk menghadiri peluncuran bukunya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, pada Kamis (8/2/2018) siang ini.

Fadli akan meluncurkan buku Berpihak pada Rakyat, yang berisi penjelasan mengenai hal-hal yang telah ia lakukan selama tiga tahun menjadi wakil rakyat.

“Saya undang Bu Susi hadir dan bisa kritik saya di situ,” kata Fadli Zon kepada Kompas.com, Rabu (7/8/2018) malam.

Adapun undangan ini diberikan Fadli untuk menjawab pertanyaan yang diajukan Susi melalui akun Twitter.

“Ukuran keberhasilan yg telah anda lakukan apa Pak Fadli yth??? Mohon pencerahan,” tulis Susi lewat akun twitternya, @susipudjiastuti.    (red/TI)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *