Bertemu Presiden Jokowi, Ini Yang Akan diBuat Dewan Bisnis USA-ASEAN di Indonesia

Nasional33 Dilihat

Jakarta/transparansiindonesia.com – Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo, pada Kamis (15/3), menerima kunjungan Dewan Bisnis Amerika Serikat (USA)-ASEAN yang diketuai oleh Alexander Feldman.

Dalam pertemuan tersebut Presiden Joko Widodo dan Dewan Bisnis USA-ASEAN, keduanya membicarakan mengenai pengalaman industri Amerika Serikat di Indonesia secara luas dan hal-hal yang berubah beberapa tahun terakhir ini.

“Mereka hendak membantu meningkatkan investasi di Asia Tenggara termasuk di Indonesia, serta bekerja-sama mempromosikan Indonesia sebagai tujuan investasi Amerika Serikat, Apalagi mengingat kemudahan berusaha di Indonesia dari tahun ke tahun kian membaik.” kata Jokowi.

Baca juga:  LSM-AMTI Desak Polda Metro Jaya Tetapkan Pudji Santoso Sebagai DPO

Dewan bisnis sendiri adalah representasi bisnis Amerika Serikat di wilayah Asia Tenggara yang membawahi 41 Perusahaan dari berbagai sektor.

 Adapun berbagai sektor tersebut meliputi, sektor migas, teknologi, jasa kesehatan, pariwisata, sampai jasa perjalanan, termasuk juga perusahaan-perusahaan besar seperti Coca-cola, Expedia, Signa, Apple, dan Amazon.

Beberapa kabinet kerja turut memdampingi Presiden Joko Widodo dalam pertemuan tersebut.    (red/TI)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *