Seluruh Perangkat Desa se-Kecamatan Tompasobaru Buka Rekening, Begini Himbauan Eva Kaligis

Minsel4 Dilihat

Minsel/transparansiindonesia.com – Bertempat di Kantor Camat Tompasobaru, Selasa 20/3/2018, Ratusan perangkat desa se-kecamatan Tompasobaru melakukan pembukaan rekening di Bank Sulut, yang dilaksanakan secara kolektif bagi para perangkat Desa.

Camat Tompasobaru Eva Kaligis SPd, kepada jurnalist transparansiindonesia.com diruang kerjanya mengatakan bahwa sesuai dengan aturan untuk seluruh perangkat desa diharuskan membuka rekening di Bank Sulut.

Hal tersebut menurut Kaligis karena nantinya penghasilan tetap (Siltap) dari perangkat desa akan disalurkan melalui rekening masing-masing perangkat desa.

Maka dari itu Kaligis pun menghimbau agar seluruh perangkat desa yang ada didesa-desa se-kecamatan Tompasobaru, agar segera membuka rekening dibank Sulut, yang tempatnya di laksanakan di Kantor Camat Tompasobaru, 3dan untuk jadwal e3 Tompasobaru berlaku dua hari, yakni Senin dan Selasa (19-20/3/2018).

Baca juga:  Micha Paruntu; "Hormati Keputusan Pemerintah Terkait Penundaan Pilkada Serentak 2020"

“Jikalau ada perangkat desa yang belum sempat melakukan pembukaan rekening di kantor camat, silahkan ke Bank Sulut untuk membuka rekening, karena batas waktu untuk Tompasobaru sampai pada hari ini (Selasa, 20/3-red).” kata Eva Kaligis.

Dalam kesempatan wawancara dengan Eva Kaligis, Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Tompasobaru untuk selalu waspada dengan segala kondisi cuaca yang akhir-akhir ini sering tak menentu, dimana seringkali hujan deras yang disertai petir dan angin kencang, untuk itu masyarakat agar selalu waspada dengan segala potensi bencana yang bisa saja terjadi.

Baca juga:  Sederet Prestasi Tetty Paruntu Selama Memimpin Minsel

“Mari kita terus jaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Tompasobaru, agar masyarakat dapat menikmati kenyamanan, serta pembangunan akan berjalan lancar” tambah Eva Kaligis.    (Hengly/TI)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *