Spesial…. Sertijab Kasubag Prograr Polres Minsel

by -208 views

Minsel/transparansiindonesia.com – Kepala Sub Bagian Program Anggaran (Kasubag Prograr) Polres Minahasa Selatan, yang baru di lantik Iptu Mulyadi Lontaan, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Ranoyapo, Polres Minsel mengatakan Sertijab yang dilaksanakan pada hari Jumat (23/3/2018) adalah moment spesial bagi dirinya.

Apa penyebabnya…??? Hal tersebut dikarenakan pada tanggal dilaksanakan Sertijab dan pelantikan tersebut berkenaan dengan hari ulang tahun dari mantan kapolsek Ranoyapo tersebut, di moment tersebut Iptu Mulyadi Lontaan menginjak usia ke 51 tahun.

“Saya sangat bersyukur pada hari ini, dimana moment serah terima jabatan (sertijab) dan pelantikan ini bertepatan dengan hari ulang tahun saya yang ke 51 tahun.” kata Lontaan.

Baca juga:  Lomba Gerak Jalan P/KB Antar Jemaat, Meriahkan Peringatan HUT GMIM Wilayah Tompasobaru Dua

    Dengan menjabat sebagai Kasubag Prograr Polres Minsel, merupakan suatu job jabatan bagi dirinya, untuk menjadi seorang berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP), dan itu sangat disyukurinya, dan jabatan yang diembankan kepada dirinya ini akan ia laksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Terima kasih atas jabatan yang dipercayakan ini, dan tentunya akan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, tapi juga perlu bimbingan dan petunjuk dari Pak Kapolres dalam saya menjalankan tugas tanggung jawab ini.” tambanya.

Lontaan pun kepada awak media transparansiindonesia.com dalam wawancaranya, mengatakan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personil Polsek Ranoyapo, bahkan Forkopimca Ranoyapo, Para HukumTua dan masyarakat Kecamatan Ranoyapo yang telah bekerja sama dengan baik, selama ia menjabat sebagai Kapolsek Ranoyapo.

Baca juga:  Polres Minsel Gelar Acara Pisah-sambut Kapolres

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama, dengan saya selama saya bertugas sebagai Kapolsek Ranoyapo.” tutup Iptu Mulyadi Lontaan.    (Hengly/TI)*