Mantapkan Acara KKR Healing 2018, Panitia Lakukan Rapat Terakhir Dalam Rangka Gladi Resik

by -254 views
Rapat Panitia KKR Healing 2018
Rapat Panitia KKR Healing 2018

Jakarta, transparansiindonesia.com – Senin, 9 April 2018 bertempat di GPdI Hosana Jl. Narada Jakarta panitia KKR Healing lakukan rapat terakhir.  Bahas masalah kesiapan pelaksanaan mulai dari penjemputan tim Korea sampai pada hari pelaksanaannya.

Hadir Ketum pelaksana Pdt. R.B Rory, MTh, Sekum Pdt. Andreas J. Bessie, STh serta Bendahara Dra. Veyni R. Mamahit juga dari seluruh panitia yang terdiri dari beberapa bidang yang sudah tersusun.

Dalam rapat kali ini hadir langsung perwakilan dari Tim Korea Mr. Yoon serta Mrs. Patricia yang kebetulan sudah berada duluan di Indonesia sekaligus memantau sejauh mana kesiapan panitia yang ada saat ini.

Baca juga:  Babinsa Koramil 427-04/Bahuga Kodim 0427/Way Kanan gotong royong bersama masyarakat di Desa binaan

KKR Mujizat Kesembuhan dan Penyembahan 2018 ini diperkirakan akan dihadiri sekitar 1.500 umat Tuhan yang datang dari berbagai denominasi Gereja yang ada di DKI Jakarta. Sebagai penyelenggaranya adalah FORMAG Jakarta Timur bekerja sama dengan Manmin Center Jakarta.

Seperti diketahui bahkan melalui Brosur yang telah tersebar di berbagai tempat puncak pelaksanaan KKR Mujizat Kesembuhan dan Penyembahan 2018 ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 14 April 2018 jam 15.00 WIB dan bertempat di Gedung Chapel GBI Mawar Saron Jl. Kelapa Hibrida Timur Permai, Kelapa Gading Jakarta Utara.

Baca juga:  DPD Pewarna Indonesia Gelar Giat Rakerda Dan Konfercab, Kasiter Korem O52 Wijayakrama: Pewarna Menjadi Berkat Dan Bernilai

Hamba Tuhan yang sangat diurapi Tuhan asal Korea ini sudah banyak melakukan ibadah-ibadah KKR di berbagai tempat di seluruh dunia. Beliau bernama Rev. Heesun Lee.

Saatnya bagi umat Kristen yang ingin mengalami mujizat dan Kebangunan Rohaninya dari panitia mengajak untuk datang dan menghadiri acara akbar tersebut.
Dengan memohon kasih karunia Tuhan serta keyakinan iman panitia beraharap acara berjalan lancar hingga hari H nanti.

LSL/TI