Penuh Semangat, Rev. Heesun Lee Sampaikan “Sangat Senang” Berada Di Indonesia Di Tengah Para Hamba Tuhan & Umat Tuhan

by -344 views

Jakarta, transparansiindonesia.com – Nampak dari pintu ruang tunggu kedatangan Internasional bandara Soekarno Hatta akhirnya yang di tunggu datang juga.

Hamba Tuhan yang diurapi yang dipersiapkan oleh Panitia Healing KKR 2018 berdasarkan info yang di himpun oleh awak media transparansiindonesia.com kedatangannya di Indonesia ini adalah kali yang pertama.

Rev. Heesun Lee sengaja diundang oleh Panitia KKR Healing 2018 untuk datang membagi berkat kepada jemaat Tuhan di Indonesia khususnya di DKI Jakarta dan sekitarnya.

Oleh Manmin Central Church Jakarta bekerja sama dengan Manmin Central Church Korea boleh dibilang sukses mengundang hamba Tuhan yang sudah sangat terkenal dalam menyampaikan Injil Kebenaran Tuhan dan banyak jiwa yang merasakan kesembuhan melalui doa dan tentunya oleh iman dan keyakinan mereka.

Baca juga:  Salut Pemda Bogor Hiraukan Aturan Dewan Pers Terkait THR

Dalam wawancara langsung yang sempat diterjemahkan, Rev. Heesun Lee  melihat bahwa Tuhan siap memberkati Indoneaia. Banyak jiwa yang sangat merindukan lawatan Tuhan.

" Tuhan sangat mengasih hamba-hamba Tuhan. Ketika saya hadir di Indonesia, saya berharap banyak yang akan mengalami mujizat Tuhan" ucap Wanita cantik yang dengan senyum penuh keramahan.

Tak lupa disampaikannya bahwa terima kasih sudah menunggu lama, dan dia mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari seluruh panitia yang ada, tuturnya lagi.

Disalaminya satu demi satu seluruh yang hadir, tak terkecuali dari yang dewasa hingga ke anak-anak yang ikut dalam penjemputan hingga malam hari pada Kamis, (12/04/2018).

Baca juga:  Ketum PWRI Kecam Kekerasan dan Pengrusakan mobil Jurnalis Di Bungo

Dalam suasana penuh sukacita akhirnya rombongan bertolak dari bandara dan langsung makan malam bersama.

 

 

( LsL/TI)