Sempat Delay, Panitia KKR Healing 2018 Tetap Semangat Sambut Kedatangan HambaNya Rev. Heesun Lee Dari Seoul Korea

by -365 views

Jakarta, transparansiindonesia.com – Kamis, 12 April 2018 di Bandara Soekarno Hatta terminal 3 kedatangan International sejak jam 14.00 WIB sudah mulai didatangi oleh panitia yang diketuai oleh Pdt. M. B Rory, MTh.

Berdasarkan pantauan awak media transparansiindonesia.com ada sekitar 30 org termasuk anak-anak yang bersiap untuk menyambut kedatangan Hamba Tuhan dari Korea ini.

Berbagai persiapan mulai dari spanduk hingga kembang yang telah disediakan oleh Panitia sebagai bentuk sukacita menyambut kedatangan hamba Tuhan asal Korea ini.

Disela-sela menunggu karena schedule yang yang sempat tertunda, awak media sempat berbincang-bincang dengan salah satu panitia pelaksana.

Baca juga:  KETUM FORBAKTI MENGAPRESIASI RSUD DAN FKUB ATAS PROGRAM PEMBERIAN VAKSIN KEPADA PENDETA

Ketua Panitia KKR Healing 2018 Pdt. R.B. Rory M.Th, menuturkan tujuan utama KKR tersebut adalah mengekspresikan perayaan Paskah dan membangun kebersamaan di antara masyarakat gereja, khususnya di Jakarta.

“Dan kita menangkap momentum ini sebagai sesuatu yang penting, selain kita membangun kebersamaan, kebersamaan dari gereja-gereja yang ada di Jakarta Timur, tetapi melibatkan seluruh umat Kristiani yang ada di Jakarta untuk hadir dalam Healing Movement Crusades (KKR),” ujar Pendeta Rory disela-sela menunggu. ( LsL/TI)