Jakarta Bagian Dari Rangkaian Perjalanan Rev. Heesun Lee Untuk Menyampaikan Misi Kerajaan Allah

by -377 views

Jakarta, transparansiindonesia.com – Rev. Heesun Lee, Ia dikenal sebagai seorang misionaris dari Manmin Central Church, salah satu gereja terbesar di Korea Selatan.

Kota Jakarta dipilih sebagai bagian dalam rangkaian lawatan hamba Tuhan asal Korea, Rev. Heesun Lee. Dia sengaja terbang ke Indonesia dalam sebuah perjalanan misi untuk menghadirkan mujizat kesembuhan ilahi bagi masyarakat Kristiani, khususnya bagi mereka yang berada di sekitar ibu kota.
Acara ini diselenggarakan oleh FORMAG (Forum Musyawarah Antar Gereja) Jakarta Timur dan Manmin Church Jakarta.

Rev. Heesun Lee beserta rombongan pemuji Tuhan dari Korea Selatan akan mendoakan langsung masyarakat Jakarta pada Sabtu esok (14/5/2018), bertempat di Gedung Chapel GBI Mawar Sharon Kelapa Gading, Jakarta Utara jam 15.00 waktu Jakarta – selesai.

Baca juga:  Semakin Meningkatnya Penyebaran COVID-19, Ketua RW 10 Cakung Barat : "Mohon Taati Anjuran Pemerintah"

Rev. Heesun Lee beserta tim di Jakarta pada Kamis malam (12/4/2018), disambut langsung oleh ketua panitia KKR Kesembuhan 2018 Pdt. R.B. Rory M.Th. Dalam sambutannya, pendeta Rory turut menyampaikan ia meyakini bahwa kuasa Tuhan akan turut menjamah masyarakat Jakarta melalui kebaktian tersebut.

“Kami yakin Tuhan akan hadir untuk bangsa kami, khususnya kota Jakarta dan kami percaya bahwa mujizat Tuhan akan terjadi,” kata Pdt. Rory. <br>
Ketika mendengar pernyataan dari Pdt. Rory, Rev. Heesun Lee mengungkapkan bahwa dirinya ikut mengamini bahwa Tuhan akan turut bekerja di KKR tersebut melalui para hamba-Nya.

“Saya senang sekali bertemu dengan Anda sekalian di sini. Saya percaya pada KKR nanti akan terjadi banyak mujizat Allah,” ungkap Rev. Heesun Lee dengan wajah berseri.
Ia kemudian bercerita bahwa Indonesia dan KKR Kesembuhan tersebut telah menjadi pokok doa dari Manmin Central Church di Seoul.

Baca juga:  Anies Baswedan Panen Buah Dukuh dan Salak di CBC

“Gembala sidang kami banyak berdoa buat Indonesia dan KKR ini,” ujar Heesun Lee.

Secara khusus Rev. Heesun Lee berkisah tentang motif kedatangannya ke Indonesia. Menurutnya bangsa Indonesia adalah sebuah bangsa berhati mulia sehingga layak untuk dilawat dalam rangkaian perjalanan misinya kali ini.
“Kedatangan kami ke Indonesia ini karena ada kekuatan dari Tuhan Allah. Ada banyak kebaikan di hati masyarakat Indonesia dan ada banyak orang yang menerima Tuhan Yesus. Kita harus tambah kebaikan itu,” ujar Rev. Heesun Lee dengan penuh keyakinan.

( LsL/TI)