Woww… Luar Biasa Penampilan Tim Perfome Asal Korea Dalam Acara KKR Healing 2018

by -208 views
Rev. Heesun Lee bersama para hamba-hamba Tuhan

Jakarta,transparansiindonesia.com- Tampil sangat memukau di depan para jemaat yang sudah hadir memenuhi Ruang Chapel Mawar Saron di Kelapa Gading Jakarta Utara, Sabtu (14/04) Rev.Heesun Lee sebelum menyampaikan pokok khotbahnya, wanita cantik asal Korea yang sangat luar biasa dipakai Tuhan ini memperkenalkan tim performance dari Korea yang ikut dalam kegiatan KKR Healing bersama dia.

Dalam kesempatan sambil bergurau Rev. Heesun Lee minta seluruh yang ada untuk sekiranya dapat menebak, kira- kira mereka yang ikut Pujian dan Tarian itu usia berapa.

“Tahukah kalian mereka ini usianya berapa ??( Berbicara dalam bahasa Korea dan diterjemahkan oleh penerjemah kedalam bahasa Indonesia-red),”demikian tanya hamba Tuhan Kepada jemaat yang sudah hadir.

Baca juga:  Jakarta Bagian Dari Rangkaian Perjalanan Rev. Heesun Lee Untuk Menyampaikan Misi Kerajaan Allah

Sambil dibalas oleh jemaat, dengan angka yang bervariasi rata- rata menebak mereka masih usia belasan tahin.

Rev. Heesun Lee sambil melemparkan senyum penuh sukacita mengatakan bahwa mereka semua rata2 pria berusia 40an tahun.

Mereka semua pekerja di Korea, namun mereka oleh imannya bisa berada di Indonesia bahkan kemana Rev. Heesun Lee pergi memberitakan khabar tentang Tuhan Yesus mereka semua ikut.Namun dari semua yang hadir mengira bahwa tim perfome nampaknya masih seperti usia belasan tahun.

Dalam konteks pertanyaan Hamba Tuhan ini ingin menyampaikan bahwa iman itu adalah sebuah landasan. Iman harus kuat. Karena iman kita bisa percaya bahwa Tuhan itu ada.(red)

Baca juga:  Revli Orelius Mandagie, SE, Nakhoda Baru Pakasaan Matuari Tombulu (PMT)