Rapat Evaluasi Panitia KKR Healing,   Manmin Church Central Korea Serahkan Bentuk Penghargaan Kepada Panitia

by -217 views

Jakarta, transparansiindonesia.com – Acara yang diselenggarakan di Gedung Chapel Mawar Saron Kelapa Gading pada Sabtu, (14/04) yaitu KKR yang dipimpin langsung oleh hamba Tuhan yang sangat diurapi Tuhan asal Korea Selatan yang berasal dari Gereja Manmin Korea.

Rev. Dr. Heesun Lee sendiri bersama tim performance asal Korea semua sudah bertolak kembali ke negara asalnya pada tanggal 18 April 2018.

Acara yang sukses digelar ini atas kerjasama FORMAG ( Forum Musyawarah Antar Gereja ) bekerja sama dengan Manmin Church Jakarta.
Seperti yang ditulis sebelumnya FORMAG sendiri diketuai oleh Pdt. R. B Rory M.Th, dan beliau sendiri sebagai Ketua Umum Panitia KKR Healing.

Baca juga:  Ma’ruf Amin Pimpin Rakor Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan

Dalam kesempatan Rapat Evaluasi, segala bentuk pertanggung jawabkan sudah dipaparkan oleh masing-masing ketua bidang.

Sebagai bentuk apresiasi dengan terlaksananya acara KKR Healing 2018 ini, dari Manmin Church Korea memberikan suatu bentuk cendera mata kepada Panitia yang diserahkan kepada Ketua Pantia dan sekretaris Panitia yang diserahkan langsung oleh perwakilan dari Korea langsung Deacon ( sebut diaken/ -red) Peter Yoon Ilman  beserta isteri asal Indonesia sendiri Deaconess Patricia Yoon yang dalam minggu akan bertolak kembali ke Korea Selatan.

Sebagai Ketua Umum Panitia KKR Healing 2018, Pdt. Rory sangat mengapresiasi apa yang sudah dilaksanakan tahun ini dan beliau berharap kedepan tetap komit jika melaksanakan suatu kegiatan seperti yang sebelumnya.

Baca juga:  LAN Siap Membantu Pemerintah Untuk Mencegah Covid-19

 

(LsL/TI)