Luar Biasa, Ribuan Pendukung DJOOS Padati Lapangan Terbuka BSBD Kisaran

by -263 views

Asahan (Sumut), transparansiindonesia.com – Luar biasa, walaupun panas teriknya matahari siang itu, ribuan massa terus berdatangan dan memadati rapat akbar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus (DJOSS) di lapangan terbuka di Jalan BSBD, Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Minggu (29/4/2018).

Sejak pagi menjelang siang, ibarat air bah manusia, pelan tapi pasti, lapangan terbuka BSBD Kisaran dipenuhi warga Sumut yang mendukung dan menginginkan pasangan cagubsu no urut 2 itu menang di Pilgubsu yang sudah diambang pintu.

Ribuan massa dari pendukung dari berbagai elemen masyarakat datang dan berkumpul di lapangan tersebut untuk mendengar arahan serta visi misi cagub yang populer dengan yel yel kemenangannya dengan sebutan DJOOS.

Hingga pukul 14.15 WIB arus massa terus berdatangan memadati lapangan dan menunggu paslon yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hingga orasi kampanye akbar.

Baca juga:  Tidak Terawat, Rumput Liar Tumbuh Subur di Dalam Stadion Binaraga Rantauprapat

Sihar Sitorus yang tidak mau mengecewakan pendukungnya memberikan apresiasi terhadap pengorbanan masyarakat pendukung yang hadir dirapat akbar tersebut.

Panasnya terik matahari tidak mempengaruhi semangat juang pendukung Djoss dan seluruh kader untuk bersatu dilapangan tersebut guna menangkan paslon cagub dipilkada nanti.

“Terimakasih atas perhatian dan pengorbanan seluruh kader, pendukung dan seluruh lapisan masyarakat dalam kampanye akbar ini. Mari, kita sama-sama berjuang, untuk perubahan Sumut yang lebih baik lagi. Dari Asahan untuk Djoss,” ujar Sihar.

Mengakhiri rapat DJOSS di Kisaran itu, semus artis pendukung yang diikuti oleh massa pendukung bersama sama menyanyikan lagu “Jangan Menyerah” dari D’Masiv (AM)

Baca juga:  22-31 Juli 2018, Batas Waktu Parpol Perbaiki Berkas-Berkas Bacaleg