Tanamkan Semangat Toleransi Panitia Paskah Paimpuluan Ne Tonsea (PNT) Jakarta Melakukan Bakti Sosial

by -200 views

Jakarta, transparansiindonesia.com – Panitia Paskah 2018 Paimpuluan Ne Tonsea (PNT) Jakarta mengadakan kunjungan Bakti Sosial di Panti Asuhan Harapan Remaja Jl.Tenggiri No.37 Rawamangun.

Panti Asuhan yang berdiri tahun 1976 didirikan oleh Ibu Hj.Sholeh Wahid Hasyim mempunyai anak asuh 58 orang. Dalam kegiatan Baksos kali ini Panitia Paskah PNT 2018 memberi bantuan bahan makanan dan alat tulis.

Acara baksos di pandu oleh Pdt. Herman Rumbayan didampingi oleh Wakil Ketua Panitia Helly Siwu. Dalam sambutannya Ketua Panitia Paskah Janny Kirojan,SE menyatakan bahwa, Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan Paskah PNT 2018 dan memilih Panti Asuhan Harapan Remaja untuk membagi sukacita dan kasih kepada sesama meski berbeda suku dan agama.

PNT mau memberi warna dalam semangat hidup bertoleransi.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh Sekjen Paimpuluan Ne Tonsea(PNT) Felix Luntungan, bahwa PNT ingin mengambil peran menanamkan rasa semangat persaudaraan dalam bingkai toleransi sesama anak bangsa .

Baca juga:  Jakarta Timur Terima Penghargaan dari Kementerian PP-PA

Dalam kata penutup Pengurus Panti Asuhan berterima kasih kepada Panitia Paskah PNT 2018 yang sudah memberikan perhatiannya dimana kegiatan Baksos ini sangat positif meski beda agama dan suku .

Acara diakhiri dengan menyanyi bersama lagu Nasional Satu Nusa Satu Bangsa dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada seluruh anak-anak Panti Asuhan.(red)