Dispora Labuhanbatu Bebenah Guna Wujudkan Taman Olah Raga Ramah Anak

by -195 views

Labuhanbatu (Sumut), transparansiindonesia.com – Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Pemkab Labuhanbatu sedang berbenah guna merealisasikan rencana taman olahraga outdoor ramah anak di sekitar Stadion Bina Raga Rantauprapat diawali dengan membuat rambu rambu jalan dibeberapa titik.

Dari pantauan wartawan di Stadion Bina Raga, saat ini sudah terpasang portal larangan masuk bagi kenderaan di empat titik yang dijaga petugas parkir untuk menata kenderaan yang ada.

Kadispora Pemkab Labuhan batu, Ade Huzaini disela sela gotong royong perbaikan jalan diseputar lingkungan Stadion Bina Rantauprapat kepada wartawan, mengatakan, Senin (7/5/2018)” Kita sudah pasang portal larangan masuk bagi kenderaan di empat titik pintu masuk” ujar Ade.

Baca juga:  Galian C di Bilah Hulu, Belum Punya Ijin Sudah Beroperasi

Dijelaskannya, di waktu tertentu, pada saat warga sedang ramai berolah raga, Dispora sudah mengerahkan beberapa petugas guna menjaga kenderaan agar tidak memasukkan kenderaannya diportal larangan masuk.

Sedangkan, untuk menghilangkan kesan kumuh, pihaknya berencana merubah warung yang ada dengan mengunakan konsep satu warung untuk semua, tanpa menganti pedagang yang ada.

“Kita hanya membuat satu warung, namun pedagangnya menjual aneka makanan dan minuman yang berbeda, sedangkan lokasi tempat duduk semuanya sama”jelas Ade.

Ditambahkannya, bila memungkinkan, Dispora akan bekerjasama dengan Dekranasda dan menyediakan tempat khusus untuk pengrajin anak daerah memasarkan produknya disitu (AM)

Baca juga:  Sedang Transaksi Narkoba, Dua Pelaku Dibekuk Unit Reskrim Polsek Bilah Hilir