Simpatisan DJOSS Nonton Bareng Debat Cagubsu Di RPH

by -205 views

Labuhanbatu (Sumut), transparansiindonesia.com – Seratusan warga simpatisan dan pendukung cagubsu no urut 2, Djarot-Sihar Sitorus perlihatkan dukungan mereka dengan nonton bareng debat Cagub yang ditayangkan Metro Tv secara langsung.

Acara nonton bareng yang diprakarsai DPD PDIP Labuhanbatu itu, sekaligus sebagai silaturahmi sesama relawan, simpatisan pendukung Djoss yang diadakan di aula Rantauprapat Hotel, Sabtu malam (12/5/2018).

Sorak sorai dan tepuk tangan berkali kali terdengar saat cagub no urut 2 yang didukung mereka menjawab setiap pertanyaan dari paslon cagub no 1 dinilai benar dan sesuai dengan hati nurani mereka.

Baca juga:  Sidang Paripurna DPRD Labuhanbatu Ditutup, Dibuka dengan Agenda Berbeda

Seketaris DPD PDIP Labuhanbatu kepada wartawan usai acara tersebut mengatakan, pihaknya tidak menyangka minat warga nonton bareng debat pilgubsu sangat besar.

“Tempat duduk yang disediakan penuh, sampai ada yang rela berdiri dan menonton acara sampai acara itu ditutup” ujar Saipul.

Ditambahkan Wesly Panjaitan Ketua Bapilu PDIP Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada semua simpatisan dan relawan Djoss atas dukungannya.

“Kita harus bisa seperti apa yang diperlihatkan kedua Paslon Cagub itu, walau berdebat adu argumen, namun diakhiri dengan berpelukan sebagai pertanda kedua pasangan sedang berkompetisi mancari dukungan rakyat Sumut, namun tidak menghilangkan nilai persaudaraan dan kekompakan” jelas Panjaitan (AM).

Baca juga:  Plt Bupati Labuhanbatu; "Diyakini, Rezeki yang Kita Dapatkan, Ada Milik Anak Yatim"