UKM se-Jakarta Timur Ikuti Bazar Ramadhan, Promosikan Berbagai Produk Unggulan

DKI Jakarta49 Dilihat

Jakarta, transparansiindonesia.com – Dalam rangka mempromosikan berbagai produk UKM OK-OCE, UKM di 10 Kecamatan yang ada di Jakarta Timur mengikuti kegiatan Bazar Ramadhan yang diselenggarakan oleh Sub Dinas UKM dan Perdagangan Jakarta Timur.

UKM ini merupakan hasil binaan dari atau bimtek wira usaha program Ok-Oce disepuluh Kecamatan se-Jakarta Timur, yang sudah dimulai dari Bulan Marer lalu hingga awal Mei ini, dan dikarenakan adanya bulan puasa, maka Bimtek Wira Usaha diliburkan dan nantinya akan dilanjutkan setelah habis Lebaran.

Kegiatan Bazar Ramadhan ini dibuka langsung oleh Walikota Jakarta Timur, dan diikuti oleh para pelaku UKM dse-Jakarta Timur, yang ikut mempromosikan berbagai produk unggulan para UKM-UKM itu sendiri, terutama yang berkaitan dengan Ramadhan dan menjelang Lebaran, seperti produk Sepatu, Fashion, Baju Muslim, Jilbab, Mukenah, Kain Sarung, serta berbagai produk kuliner.

Baca juga:  DPP PARKINDO PERIODE 2021 - 2025 Sambangi Para Tokoh Kristen Untuk Meminta Sarana Dan Dukungan Agar PARKINDO Menjadi Terang Garam Bagi Bangsa

Dalam sambutannya Walikota Jakarta Timur mengatakan selamat kepada para UKM OK-OCE, yang telah ikut ambil bagian dalam kegiatan bazar ramadhan ini, dalam rangka terus menjadi pengusaha sukses dan berhasil.

“Selamat mengikuti kegiatan bazar ramadhan ini, dan bagi para pelaku UKM Ok-Oce, teruslah berkarya dan menjadi pengusaha-pengusaha yang sukses dan berhasil.” kata Walikota Jaktim.

(red/TI)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *