Ketua KPRS GMIM, Micha Paruntu Lantik Panitia Pesta Seni dan Kreatifitas Remaja GMIM

Minsel40 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.com — Panitia pesta seni dan kreatifitas remaja GMIM dilantik oleh Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM, Pnt dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, yang bertempat di Jemaat GMIM ‘Imanuel’ Malola, Wilayah Kumelembuai, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Minggu, 3 Juni 2018. Sebelum acara pelantikan, diawali dengan ibadah bersama jemaat, dan dimana Micha Paruntu juga bertindak sebagai Kahdim dalam ibadah tersebut.

Dalam khotbahnya Micha Paruntu mengajak seluruh jemaat agar lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dengan lebih giat lagi dalam persekutuan dalam beribadah. Sebagai warga jemaat, menurut Penatua komisi Remaja Sinode itu, sebagai warga GMIM yang tinggal di daerah yang aman dan tentram, tentunya harus bersyukur ketika melaksanakan ibadah bersama, sebab, tidak ada larangan dari kelompok-kelompok tertentu seperti yang dialami warga jemaat di daerah lain.

Baca juga:  Press Futsal Competition, Tim Asuhan CEP Tumbangkan Tim Asuhan GSVL

“Kita sebagai warga gereja di Minahasa Selatan, tentunya harus bersyukur, sebab tidak ada larangan atau penolakan dari kelompok tertentu jika kita melaksanakan kegiatan ibadah. Teruslah mendekatkan diri dengan Tuhan melalui kegiatan-kegiatan yang berkaitkan dengan penguatan iman.” Ajak adik kandung dari Bupati Minahasa Selatan itu.

Dikesempatan yang sama, Penatua langsung melantik panitia Pesta Seni dan Kreatifitas Remaja Sinode GMIM, yang mencakup tiga wilayah, yakni Wilayah Motoling, Motoling Timur serta Wilayah Kumelembuai. Dan Adrian J Paruntu, dipercayakan sebagai ketua Umum, sedangkan Maudy Tiwa ditugaskan sebagai ketua harian, yang dibantu ratusan panitia yang dibagi diberbagai seksi.

Baca juga:  MEP Peduli, Berbagi Kasih dengan Lansia Uwuran Dua dan Uwuran Satu

Ketua umum panitia kegiatan ini Adrian Joppy Paruntu, mengatakan demi kelancaran dan suksesnya kegiatan ini, ia berharap topangan, dukungan dan kerjasama dari seluruh pelsus, jemaat dan masyarakat, guna terlaksananya kegiatan ini, dan tanggung jawab yang diberikan kepadanya semuanya ia persembahkan untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan.

Selesai dilantik, Panitia langsung mengadakan rapat perdana yang dipimpin langsung oleh ketua umum panitia Adrian Paruntu dan diikuti oleh seluruh panitia.

(Hengly/TI)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *