Gelar Halal Bi Halal, Sejumlah Kyai Bakal Deklarasi Dukung Jokowi

Minsel18 Dilihat

Jakarta, transparansiindonesia.com –  Beberapa kyai, ulama Ustadz beserta santri dari beberapa wilayah dikabarkan akan menggelar halal bihalal serta deklarasi dukungan kepada Jokowi untuk maju sebagai presiden periode dua, 2019- 2024, di Panti Trisula Perwari jalan Menteng Raya Kebon Sirih, Menteng, Kota Jakarta Pusat, pada kamis (19 Juli 2018), pukul 09.00 – 13.00 WIB.

Beberapa nama dikabarkan akan mengisi acara tersebut, diantaranya Ustadz Maulana Aby Syamaq, Ustadz Ustman, KH Nasrullah (Wakil Ketua Lembaga Takmir Masjid, LTM PCNU Jawa Barat), Ustadz Nimin Solehuddin, S.Pd.I (DKM Masjid Al Amanah, Jakasetia, Bekasi Selatan.

Baca juga:  Polsek Modoinding Peduli, Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Kebakaran Wulurmaatus

Dikabarkan juga jika akan di gelar halaqoh kebangsaan dengan tema:”Mengapa Mendukung dan Memenangkan Presiden Jokowi Dua Periode?”, Dengan moderator Ustadz A Syaifullah Saragih, S.HI (Ketua LKISA (Lingkar Komunitas Ilmu Seni Agama), KH Miftahul Falah (Sekjend DPP JATMI (Jam’iyyah Ahli Thoriqoh Muktabaroh Indonesia), KH Zainal Abidin, S.Ag dari bogor, KH Nova Andika, SE, ME dari Sukabumi, Ustadz. H Rizal Maulana, S.PdI (Wakil Ketua DPW JATMI Jakarta Selatan), KH Ja’far Shodiq, Sufi Musafir.

Adapun narasumber yang bakal hadir disebut bakal dihadiri KH Moh. Monib, S.Ag, MA (Pengasuh Pondok Pesantren Fatihatul Qur’an – Bogor), KH Drs Ahmad Shodiq (Lembaga Dakwah PBNU), Gus Rosih
Sarang Rembang Jateng (Ketua Cluster Pesantren Jokowi Center).

Baca juga:  Atasi Banjir, Pemkot Jaktim Akan Lakukan Pengerukan dan Pelebaran Saluran Air

Dikabarkan juga Panglima PGN (Patriot Garuda Nusantara) KH DR Nuril Arifin, MBA bakal hadir dalam acara tersebut dan akan di akhiri dengan pembacaan doa oleh Ustadz Komaruddin, KH Ahmad Pardi, Ustadz Fauzan Amin, S.Th.I, M.Hum dan KH Drs Endang Dimyati.

(MD/TI)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *