TAC Apresiasi Angelica Tengker Melalui KKK dalam Pemberian Beasiswa di IBM-ASMI

by -466 views

Sulut, transparansiindonesia.com — Dalam rangka ikut memeriahkan acara pariwisata Tomohon International Flower Festival (TIFF) di kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut), Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Angelica Tengker, mengajak sejumlah warga Kawanua dari Jakarta untuk ikut menghadiri TIFF.


Menariknya disela-sela waktu luang selama di Sulut, Sang Ketua Umum KKK, Angelica Tengker meluangkan waktu untuk bertemu dengan Taufik Tumbelaka, Direktur Eksekutif Lembaga Studi Sosial dan Politik Tumbelaka Academic Centre.
Pertemuan 4 mata mereka pada Kamis (9/8/2018) siang di salah satu hotel, diisi dengan perbincangan tentang kondisi Sulut dan sumbangsih apa yang bisa diberikan guna kemajuan Sulut.
Pada kesempatan itu Taufik Tumbelaka mengapresiasi upaya dari Angelica Tengker melalui KKK dan Kampus IBM ASMI guna memberi bea siswa kuliah di IBM ASMI kepada warga Kawanua di Jakarta dan juga Sulut.
Angelica Tengker juga melemparkan keinginan dan harapannya, “Kedepan diharapkan semakin banyak orang-orang muda dari Sulut yang bisa merasakan pendidikan yang lebih tinggi sebagai upaya peningkatan kualitas SDM (sumber daya manusia-red) tutur perempuan cantik yang pernah mengenyam pendidikan di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat.
Terkait pariwisata Angelica Tengker mengungkapkan harapannya., “Tingginya kunjungan wisatawan di Sulut, diharapkan akan terus meningkat dan destinasi wisata yang ada dapat ditingkatkan agar semakin menarik”.
Diakhir pertemuan yang diisi dikusi, Angelica Tengker dan Taufik Tumbelaka sepakat akan lebih sering melakukan diskusi-diskusi dan langkah nyata guna kemajuan Sulut.

Baca juga:  Pasca Debat, Elektabilitas CEP-Sehan Terus Mengalami Lonjakan

(red/TI)*