Pemerintah Kecamatan Modoinding dan Karang Taruna, Gelar Ibadah KKR

Minsel14 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.com — Pemerintah Kecamatan Modoinding, dalam mensyukuri berkat dari yang Maha Besar Tuhan, atas tuntunan dan pernyertaanNya dalam seluruh rangkaian kegiatan menyambut dan memeriahkan Kemerdekaan RI ke-73, bekerja sama dengan  Karang Taruna Kecamatan Modoinding, menggelar Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR).

Ibadah KKR tersebut digelar pada Sabtu Malam (18/8/2018), bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Pinasungkulan, Kecamatan Modoinding.

Selesai ibadah KKR, dilanjutkan juga dengan penyerahan hadiah (trophy), kepada para pemenang-pemenang lomba, baik tingkat Desa, perorangan, sekolah, maupun umum.
Sebagimana diberitakan oleh media ini sebelumnya, bahwa dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73, Pemerintah Kecamatan Modoinding, melalui panitia yang telah dibentuk, menggelar berbagai kegiatan lomba, dan untuk penyerahan hadiah nanti akan diberikan dalam acara Modoinding Bersyukur, dengan menggelar Ibadah KKR.

Kepala Kecamatan Modoinding Harits Lokas ST, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para panitia yang diketuai oleh Bapak Jonnes Kaseger, yang telah bekerja keras, dalam mensukseskan setiap kegiatan yang dilombakan dan digelar, dan juga kepada adik-adik Paskibra Kecamatan Modoinding yang telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik dalam mengibarkan bendera Merah-Putih dalam Peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di kecamatan Modoinding.

Baca juga:  Didukung DLH Minsel, Mapala Pah'Yaga'An Fatek Unsrat Akan Gelar Kegiatan Menyambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Panitia HUT RI ke-73 Kecamatan Modoinding, Para HukumTua se-Kecamatan Modoinding, adik-adik Paskibra, Karang Taruna Minsel, dan Karang Taruna Kecamatan Modoinding, serta seluruh masyarakat Modoinding, yang telah bekerja sama dan berpartisipasi aktif dalam mensukseskan setiap kegiatan,” kata Camat Harits Lokas.

Ia pun menambahkan bahwa pemerintah kecamatan dan Masyarakat Modoinding sangat berbangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh Finalis Toar Minsel 2018, Kevin Walean SE.Ak dalam ajang Pemilihan Toar-Lumimuut Minsel, dengan meraih predikat Wakil II Toar Minsel 2018.

Baca juga:  Lomba Senam Gembira Polres Minsel, Satlantas Juara Pertama Dan Satreskrim Juara Kedua

“Dalam kesempatan pun saya mengajak kepada seluruh masyarakat Modoinding, yang dikoordinasi langsung oleh Para HukumTua, untuk mensukseskan pembuatan Gazebo di Bukit Doluong Modoinding, sehingga bisa selesai sesuai tepat waktu dan nantinyabakan lebih menambah nilai plus dari Ikon Wisata Modoinding tersebut, mari kita sukseskan program pemerintah kabupaten dibidang pariwisata maupun dibidang-bidang lainnya,” tambah Camat Lokas.

Ibadah KKR tersebut dihadiri oleh Camat Modoinding yang didampingi oleh Ketua TP-PKK Modoinding Ny Ischaal Lokas-Bangki, yang juga merangkap salah satu kepala bidang di lingkup Pemkab Minsel, Unsur Forkopimca Modoinding, perwakilan Karang Taruna Minsel, Pimpinan Karang Taruna Modoinding, para HukumTua se-Kecamatan Modoinding, perangkat desa dan masyarakat Modoinding serta tamu undangan lainnya.

(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *