Roger Kapahang; “Terima kasih Masyarakat Linelean, Atas Partsipasi Aktif dalam Setiap Kegiatan Memperingati HUT RI ke-73 di Kecamatan Modoinding”

Minsel24 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.com – Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 diwilayah Kecamatan Modoinding, dimeriahkan oleh berbagai kegiatan Lomba, baik antar desa, sekolah maupun umum, dan pelaksanaan berbagai kegiatan lomba tersebut telah berakhir yang ditandai dengan ibadah KKR oleh Pemerintah Kecamatan Modoinding bekerja sama dengan Karang Taruna, dimana selesai KKR langsung diadakan penyerahan Piala kepada para pemenang Lomba.
Salah satu Desa yang cukup banyak merengkuh piala adalah Desa Linelean, dengan merengkuh berbagai piala dari juara satu sampai juara tiga.

Adapun prestasi yang berhasil diraih oleh Desa Linelean diajang tersebut diantaranya Juara Satu Bulutangkis Putra (Single), Juara Dua Bulutangkis Putra (Double), Juara Satu Lomba Gerak Jalan tingkat PKK, dan harapan dua lomba Tobelo.

Baca juga:  Tunjang Pariwisata Minsel, Bukit Doluong Dibenahi, 10 Gazebo Akan Dibangun

HukumTua Desa Linelean Roger Kapahang, mengapresiasi atas prestasi-prestasi yang diraih oleh masyarakat Linelean, dan mengucapkan terima kasih atas partsisipasi aktif dari seluruh masyarakat dalam kegiatan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73.

“Terima kasih atas kerja sama dan partisipasi aktif dari seluruh masyarakat dalam setiap kegiatan, yang menandakan semangat nasionalisme dari warga masyarakat begitu tinggi, saya pun mengucapkan selamat kepada masyarakat yang berhasil mendapat juara di setiap kegiatan yang diikuti,” kata Roger Kapahang.

Ia menambahkan bahwa kegiatan memeriahkan HUT RI ke-73, masih ada kelanjutannya, yakni pembuatan Gazebo di Bukit Doluong Modoinding, yang terletak di Kakenturan Barat, ia mengharapkan kerja sama yang baik dari seluruh masyarakat, dan tentunya dikoordiner oleh para perangkat desa dalam pembuatan Gazebo tersebut.

Baca juga:  Satlantas Juara 1 Lomba Senam Gembira Polres Minsel

“Sebagaiman program dari Pemerintah Kecamatan Modoinding dan komitmen dari seluruh pemerintah desa se-kecamatan Modoinding, mengenai pembuatan atau pembangunan Gazebo di kawasan wisata Bukit Doa, yang Gunanya untuk semakin menarik para wisatawan berkunjung ke Modoinding, serta menunjang program pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan di sektor Pariwisata, mari kita sama-sama bergotong royong, bekerja sama, dan bekerja keras, dan terlibat aktif, mensukseskan program kegiatan ini,” tambah HukumTua Roger Kapahang.

(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *