Begini Pesan Flora Kalalo, Kepada Mahasiswa FH Unsrat yang Akan Melaksanakan PKL di Bitung

Pendidikan, SULUT6 Dilihat

Manado, transparansiindonesia.co.id – Civitas Fakultas Hukum Universitas Samratulangi (FH Unsrat) Manado, melalui program pengabdian kepada masyarakat, menggelar pembukaan kegiatan Praktek Kerja Lapangan (PKL) yang dilaksanakan Selasa (4/9/2018) dan dihadiri langsung oleh Dekan FH Unsrat Manado Dr.Flora Kalalo SH.MH. Mahasiswa dan Dosen yang berjumlah ratusan orang terlibat dalam kegiatan PKL ini.

Flora Kalalo dalam sambutannya mengingatkan kepada para peserta PKL yang turun dalam PKL masih dalam rangkaian Dies Natalies Fakultas Hukum Unsrat untuk berkontribusi nyata dalam masyarakat. Kegiatan-kegiatan seperti ini juga akan terus digenjot, dan akan terua menjadi perhatian dikalangan Kampus, agar hubungan baik antar maayarakat dan insan akademik dapat terus berjalan baik.

Baca juga:  Gelaran TIFF 2019 Sukses, Begini Ungkapan Ketum Panitia Angelica Tengker

“Melalui kegiatan PKL ini saya mengharapkan akan membawa dampak yang baik dan positif bagi masyarakat Kota Bitung, yang kali ini pihak Fakultas Hukum Unsrat memusatkan kegiatan PKL di Kota Bitung, untuk setidaknya dapat memberi kontribusi positif bagi masyarakat Kota Bitung. Karena eksistensi Masyarakat dan kalangan kampus merupakan satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan, Selamat mengikuti PKL untuk mahasiswa dan para dosen pendamping,” kata Flora Kalalo.

Kegiatan yang melibatkan ratusan orang ini, juga turut dihadiri oleh Dosen Fakultas Hukum yang terkenal vokal bicara terkait persoalan-persoalan hukum dan prospeknya di Sulawesi Utara, bahkan Indonesia, baik dimedia massa, Dr.Toar Palilingan.

Baca juga:  Ketua DPD 1 Golkar Sulut, Tetty Paruntu Buka Secara Resmi Kegiatan Workshop dan Rakerda DPD II Golkar Kotamobagu

“Peserta PKL diharapkan dapat memberi diri dimana mereka ditempatkan, dan para peserta PKL ditahun 2018 ini tersebar di 11 Kelurahan di Bitung, agar apa yang didapat di bangku kuliah dapat di implementasikan dan diterapkan di tengah masyarakat,” tambah Flora Kalalo.

Peserta PKL FH Unsrat Manado ditahun 2018 ini berjumlah sekitar 900 orang, dan disebarkan di kelurahan-kelurahan yang ada di Kota Bitung diantaranya, Kelurahan Apela Satu, Apela Dua, Batu Putih Atas, Batu Putih Bawah, Danowudu, Dua Sudara, Karondoran, Kumersot, Pinasungkulan, Pinokalan, dan Tawaan.

(red/TI)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *