Andi Suhaimi Dalimunthe Bersilahturahmi ke Mantan Bupati Labuhanbatu

SUMUT7 Dilihat

Labuhanbatu (Sumut), transparansiindonesia.co.id – Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mengakui bahwa HT Milwan dianggapnya sebagai orang tua sekaligus guru dalam ilmu pemerintahan.

Demikian diungkapkan H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT usai

berkunjung kekediaman Mantan Bupati Labuhanbatu H.T Milwan di Medan untuk bersilaturahmi.

Disebutkanya, sosok HT Milwan merupakan sosok pemimpin yang dikaguminya dan dirinya banyak belajar dari mantan Bupati Labuhanbatu periode tahun 2000-2010 itu bagaimana mengelola dan menjadi pemimpin daerah.

HT Milwan selama sepuluh tahun menjabat sebagai Bupati Labuhanbatu, sudah tentu beliau lebih berpengalaman dalam mengelola birokrasi dipemerintahan, jelas Andi

Baca juga:  "Bantu Sesama, HMI Cabang Labuhanbatu Raya Gelar Bakti Sosial Pembagian Paket Sembako"

“Alhamdulillah saya berkesempatan bersilaturrahmi dengan Bapak H. T. Milwan Bupati Labuhanbatu 2000-2010. Saat ini beliau mendapat amanah sebagai Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara,” ujarnya.

Diakuinya, sebelum menjadi Wakil Ketua DPRDSU, H.T Milwan adalah orang tua masyarakat Labuhanbatu dan sudah selayaknya kita kenang dan hargai semua jasanya dan sumbangsihnya selama mengelola Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu.

“Pak Milwan adalah orang tua kita masyarakat Labuhanbatu. Saya bersyukur masih berkesempatan menimba ilmu dan pengalaman beliau selama 10 tahun memimpin Labuhanbatu,” ucapnya.

Dijelaskannya, pengalaman dan ilmu yang didapat dari mantan Bupati Labuhanbatu tersebut akan dijadikan sebagai reperensi dirinya mengambil kebijakan sebagai Bupati di Labuhanbatu.

Baca juga:  Kabupaten Labuhanbatu Terima Bantuan Konversi BBM ke BBG

(AM)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *