Tetty Paruntu Ajak Masyarakat Minsel Hadiri Ibadah Syukur dan Pesta Rakyat

Minsel30 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, mengajak kepada seluruh warga masyarakat Minahasa Selatan untuk menghadiri ibadah syukur HUT Bupati dan acara malam pesta rakyat, yang nantinya akan digelar pada Selasa, 25 September 2018, yang bertempat di Icon I Am Amurang, Boulevard Amurang.

Acara pesta rakyat yang nantinya sekaligus dengan penutupan kegiatan Festival Teluk Amurang, juga dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun dari Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP), yang ke-51 tahun.
Pesta rakyat tersebut dipastikan bakal meriah dengan kehadiran grupband ternama seperti Armada Band, dan Bassgilano Band.

Baca juga:  Tetty; "Manfaatkan Teknologi Telekomunikasi dalam Penerapan New Normal"

Seperti diketahui kegiatan Festival Teluk Amurang akan digelar selama tiga hari yakni Minggu, Senin dan Selasa (23-25/9/2018), dengan berbagai kegiatan dan lomba seperti lomba foto bawah laut, Lomba Tarian Maengket, Musik Kolintang, Festival Kuliner, dan Konser Musik.

Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE (akrab disapa Tetty Paruntu -red), mengajak warga masyarakat Minsel, untuk hadir dan memeriahkan sekaligus mensukseskan kegiatan ini Festival Teluk Amurang ini, yang dimana akan diakhiri dengan pesta rakyat, sekaligus juga rangkaian Hari Ulang Tahun dari Sang Bupati Minsel dua periode ini, yang dikenal Cerdas dan Inovatif.

Baca juga:  Benahi Infrastruktur, Pemerintah Kecamatan Modoinding Gelar Kerja Bakti di Puncak Doluong

“Saya mengajak masyarakat Minsel, untuk menghadiri pesta rakyat ini, yang juga merupakan wujud syukur bagi kita masyarakat Minsel, ayo.. Hadiri dan sukseskan kegiatan di Lokasi Icon I Am Amurang, kegiatan ini nantinya akan dimeriahkan oleh artis dan grupband ternama,” ujar Bupati Cantik ini.

(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *