James Sumendap; “Tetty Paruntu Hebat, Pembangunannya Jalan Terus”

Minsel8 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, dalam membangun Kabupaten Minahasa Selatan menunju kabupaten yang Hebat dan Terdepan, mendapat pujian dari Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH.

Dalam wawancara dengan Jurnalis transparansiindonesia.co.id usai menghadiri kegiatan HUT Desa Tompasobaru Satu, Bupati Mitra yang baru saja dilantik untuk memimpin Kabupaten Mitra kedua kalinya ini mengatakan, bahwa Kepemimpinan Bupati Tetty Paruntu sangat Hebat dengan pembangunan-pembangunan yang dilakukan baik pembangunan infrastruktur maupun pembangunan sumber daya manusia.

Baca juga:  Pemdes Mopolo Salurkan Bansos Peduli-CEP, Brian Rantung; "Terima-kasih Pemkab Minsel"

“Hebat Bupati Tetty Paruntu, dalam membangun Kabupaten Minahasa Selatan, dimana pembangunan seperti infrastruktur jalan maupun infrastruktur lainnya sudah banyak dilaksanakan, begitu juga pembangunan kualitas sumber daya manusia, melalui beasiswa Cita Emaen Pande (CEP), yang sudah banyak dirasakan oleh para siswa dan mahasiswa, ini merupakan program yang bagus,” kata Sumendap dalam wawancaranya dengan awak media ini.

Seperti diketahui James Sumendap SH, bersama Istri tercintanya Djein Sumendap-Rende hadir dalam giat HUT Desa Tompasobaru Satu sebagai tokoh Masyarakat Minahasa Selatan, karena James Sumendap merupakan putra Modoinding.

Baca juga:  Sumuweng; "Jelang Natal dan Tahun Baru Harga Bapok Masih Stabil."

“Saya Memuji Keberhasilan Tetty Paruntu, kepemimpinnya Hebat dimana pembangunan berjalan terus dan itu harus disyukuri masyarakat Minahasa Selatan,” tutup Bupati Mitra James Sumendap.

(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *