Wabup Wongkar Hadiri Kegiatan Paripurna DPRD Provinsi Sulut dan Pelantikan Bupati Bolsel

by -233 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, yang juga sebagai Sekretaris DPD PDIP Sulawesi Utara, menghadiri sejumlah agenda kegiatan di tingkat Provinsi Sulawesi Utara, pada Senin, 01 Oktober 2018.

Adapun kegiatan-kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Franky Wongkar SH diantaranya Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Utara mengenai Penggantian Antar Waktu Anggota DPRD Sulut Fraksi PDIP Ivone Bentelu, yang digantikan oleh Audy Wongkar, Bentelu di PAW setelah dirinya masuk Daftar Pilcaleg DPRD Provinsi Sulut dari Partai Demokrat, Daerah Pemilihan Nusa Utara.

Baca juga:  Untuk Mengisi Kekosongan Jabatan, CEP - FDW Lantik 3 Pejabat Struktural

Setelah menghadiri rapat paripurna DPRD Provinsi Sulut, Wabup Wongkar kemudian mengikuti pengambilan sumpah dan janji sekaligus pelantikan Bupati Bolaang Mongindow Selatan Iskandar Kamaru, yang dilangsungkan di Ruang C.J Rantung Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Wakil Bupati Franky Wongkar menyampaikan banyak selamat kepada mereka yang dipercayakan mengemban tugas sebagai anggota DPRD Sulut, dan sebagai Bupati Bolsel, dan semoga kedua tokoh tersebut dapat menjalankan tugas dan amanah serta tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, untuk kesejahteraan masyarakat diwilayah masing-masing.

“Banyak selamat kepada Pak Audy Wongkar yang baru diambil sumpah dan janji sebagai anggota Deprov Sulut, dan kepada pak Kamaru yang sudah dilantik sebagai Bupati Bolsel, kiranya Tuhan akan selalu menyertai tugas dan pelayanan dari kedua tokoh tersebut, dalam menjalankan tugas dan amanah untuk kesejahteraan masyarakat di wilayah masing-masing,” kata Wabup Wongkar.

Baca juga:  Lakalantas di Wilayah Ranoyapo Avanza vs PickUp, Dua Orang di Rujuk ke RS Prof Kandouw

(Hengly)*