Ketum AMTI Turangan : Stop Politik Kebohongan Karena Membodohi Rakyat

by -349 views

Jakarta, transparansiindonesia. Co. Id –  Tommy Turangan, SH pria asal Nyiur Melambai yang dikenal sebagai laki-laki yang sangat vokal dan kritis dalam dunia perpolitikan,  dalam hal menanggapi setiap kejadian khususnya akhir-akhir jelang Pilpres dan Pilcaleg 2019 akhirnya geregetan dan angkat bicara.

Melihat hal yang sering terjadi di lapangan sangat ini begitu banyak bermunculan baik Calon Anggota Legislatif maupun yang lainnya sudah mulai mengubar janji.

Pada kenyataan, tutur Tommy begitu panggilan akrabnya saat berbincang dengan awak media ini melalui Ponselnya beliau menuturkan begitu banyak Caleg yang dengan sangat mudah ditemui bahkan menghampiri secara langsung.

Baca juga:  Warga Dilarang Melintas Asrama STT Bethel Petamburan

” Mari bersikap arif dan bijaksana dalam hal menanggapi setiap permainan politik yang ada, jangan sampai sendirinya terjebak dalam hal perpolitikan yang ujungnya membodohi rakyat”, demikian ungkap beliau pada Minggu (21/10).

Terkait himbauan Presiden Jokowi perihal mengakhiri politik jelang Pemilu 2019, Tommy menjelaskan hal ini sejalan dengan kesepakatan yang telah dibuat bersama lawan politik.

AMTI adalah juga bagian dari Tim Relawan dari TKN berdasarkan Registrasi No : 407/JKW-MA/IX/2018 demikian Tommy yang adalah Ketua Umumnya menjelaskan.

Ditambahkannya lagi,  kalau kita sudah sepakat,  ini merupakan pesta demokrasi yang bersahabat dan bermartabat. Tentu saja kita harus mengakhiri Politik kebohongan. ( KD)

Baca juga:  Kamaruddin Simanjuntak Sangat Kecewa Dengan Persidangan Yang Tidak Disiplin