Hadiri Festival Gastronesia Mini Potluck, Bupati Tetty Paruntu Disematkan PIN Keanggotaan Gastronesia

by -398 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Satu lagi Apresiasi dan penghargaan diberikan kepada Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yakni dari Pimpinan dan pengurus Gastronesia, dengan penyematan Pin keanggotaan Gastronesia kepada Bupati Minsel dua periode tersebut.

Seperti diketahui Pada Kamis kemarin, 25 Oktober 2018 Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrabnya -red) menghadiri kegiatan Festival Mini Potluck yang diselenggarakan di Gedung Krida Bhakti, Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia (Kemensesneg RI).

Kehadiran Bupati Tetty Paruntu dalam kegiatan tersebut guna menghadiri undangan dari Panitia kegiatan, dan Bupati Tetty Paruntu, langsung diterima menjadi Anggota Gastronesia, yang ditandai dengan penyematan PIN Keanggotaan kepada Bupati Tetty Paruntu, oleh pengurus Gastronesia.

Baca juga:  Atlet Anggar Asal Modoinding, Siap Mengikuti Kejurnas Junior di Jakarta

“Terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan kepada saya ini, dengan diterimanya saya menjadi anggota, dan semoga kita semua tetap satu dalam keluarga besar Gastronesia,” kata Tetty Paruntu singkat.

Dalam kesempatan tersebut juga, digelar acara ulang tahun dari panitia Gastronesia, yang juga dirangkaikan dengan ulang tahun dari Bupati Tetty Paruntu sendiri, yang pada 25 September lalu merayakan Ulang Tahun ke-51.

“Wahh.. Surprised bagi saya, ternyata Dengan diterimanya menjadi anggota Gastronesia, dirangkaikan juga dengan oerayaan Hari Ulang Tahun, dari beberapa anggota, termasuk saya sendiri, walaupun sudah lewat hampir sebulan, tapi tetap dirayakan syukuran, dan puji Tuhan, kita semua sehat-sehat dan selalu berada dalam lindungan dari yang Maha Kuasa. Atas nama Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Minahasa Selatan, saya mengucapkan selamat bersyukur kepada beberapa anggota Gastronesia, yang merayakan Hari Ulang Tahun, Tuhan Yesus Memberkati kita semua,” ujar Bupati dengan segudang penghargaan ini.

Baca juga:  Bojonegoro Sebagai Kampung Tangguh Covid-19 di Kecamatan Maesaan

(Hengly)*