Kelurahan Cakung Barat Raih Predikat Kelurahan Dengan Kinerja Sangat Baik

DKI Jakarta109 Dilihat

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, berkat pelayanan yang prima dan baik kepada warga masyarkatnya, berhasil meraih predikat Kelurahan dengan ki erja sangat baik (A), dengan memperoleh nilai Persepsi 3,67 dan IKM 91,67.

Atas petestasi tersebut Lurah Cakung Barat Henrica Kuswandari Mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh perangkat RT, RW, atas kerjasama kolaboratifnya dalam menjalankan tugas kepelayanan kepada masyarakat, sesuai dengan tugas dan tanggung jawab, dan amanah yang diberikan, untuk melayani masyarakat Kelurahan Cakung Barat.

“Ini prestasi kita bersama, berkat kerja keras dan kerja sama kita, dan tugas kita kedepan masih panjang, menjadi kewajiban kita untuk mempertahankan prestasi ini, dan bahkan harus lebih ditingkatkan apa yang telah kita raih ini,” kata Lurah Henrica Kuswandari.

Iapun mengajak warga masyarakat dan seluruh perangkat kelurahan, perangkat RW, RT, untuk sama-sama menopang dan mendukung program pemerintah, untuk kesejahtraan masyarakat, terlebih Warga Kelurahan Cakung Barat.

“Sekali lagi terima kasih banyak atas kerja keras dan kolaborasi kita bersama, berhasil meraih predikat Kelurahan Sangat Baik, mari bangun Cakung Barat, menunju Maju Kotanya, Bahagia Warganya,” tutup Kuswandari.

(T2)*