Khofifah dan Erick Thohir Hadiri Deklarasi JKSN di Jawa Tengah

Politik65 Dilihat
Jakarta, transparansiindonesia co.id – Dewan Pengarah Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN), Khofifah Indar Parawansa, menggerakkan para ustazah dan nyai yang tergabung dalam JKSN Jateng untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin. Para perempuan itu juga diminta bisa menangkal black campaign.

Hal itu diungkapkan Khofifah usai mendatangi deklarasi JKSN Jawa Tengah bersama ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Erick Tohir di UTC Semarang. Kofifh mengatakan, ustazah dan nyai bisa jadi speaker yang menyajikan keberhasilan pemerintahan Jokowi.

“Jadi speaker dan influencer. Bagaimana menyampaikan pesan sukses pemerintahan,” kata Khofifah di UTC Semarang, Minggu (18/11/2018).

Baca juga:  Makin Solid, Jokowi-Ma'ruf Didukung 25 Kepala Daerah di Sumut

Selain itu, dengan jaringan JKSN, Khofifah menegaskan akan mudahnya tersampaikan informasi update sebagai bekal para perempuan tersebut untuk menangkal black campaign yang menurutnya saat ini berseliweran.

“Bagaimana mereka menjawab black campaign dan negative campaign yang seliweran. Mereka harus punya jawaban dengan basis informasi yang update. Informasi bisa update kalau satu jejaring,” tandas inisiator JKSN itu.

Sementara itu Erick Tohir dalam orasi politiknya mengatakan pihaknya para santri bisa ikut memberitakan hal positif, menurutnya informasi yang benar perlu disebarkan.

“Kita harus berikan informasi yang benar,” kata Erick. Kemudian ia menutup orasi politik dengan meneriakkan nama Jokowi dan disambut para santri dan kiai dengan,”menang, menang, menang, amin”.

Baca juga:  Koalisi Non Parlemen Siap Sukseskan PILBUP Bekasi
(red)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *