Razia Lokasi ‘esek-esek’, SatPol-PP Minsel Berhasil Jaring 5 PSK

by -662 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Lokasi esek-esek, yang diduga menjadi tempat prostitusi yang berletak di Desa Blongko, Dirazia oleh Satuan Polisi Pamong Praja Minahasa Selatan.

Dalam Razia yang dilakukan pada Jumat dinihari (23/11/2018) Satpol-PP Minsel berhasil menjaring lima perempuan yang diduga menjadi Pekerja Seks Komersil (PSK), dalam Razia tersebut ikut juga terjaring seorang Waria, dan pria hidung belang.

Kasat Pol-PP Minsel Henri Palit SH, melalui Sekretaris SatPol-PP Ferry Lengkong mengatakan, kegiatan Razia ini menjadi rutin digelar untuk menertibkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, dan juga memberantas penyakit masyarakat seperti tempat ‘Esek-esek’ seperti ini, yang diduga menjadi tempat prostitusi, serta juga menjawab keluhan warga masyarakat, mengenai tempat tersebut yang dijadikan sarang PSK.

Baca juga:  Eva Keintjem Ajak PKD Perkuat Fungsi Pengawasan di Lapangan

“Warung remang-remang, yang diduga menjadi tempat prostitusi di Desa Blongko Kecamatan Sinonsayang, memang menjadi sasaran Razia kami, dan alhasil dalam razia kami tersebut, kami berhasil menjaring 5 wanita yang diduga PSK, Satu Waria, dan pria hidung belang berusia 41 tahun,” kara Ferry Lengkong.

Kasat Pol-PP Minsel Henri Palit SH, memberikan atensi terhadap giat penertiban penyakit masyarakat ini, yang dampaknya sangat dirasakan masyarakat, yakni terciptanya rasa aman dan nayaman dalam masyarakat, dan mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas.

(Hengly)*