Marentek, Langi dan Aseng, Resmi Duduk Sebagai Anggota Dekab Minsel

by -257 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan (DPRD Minsel), pada Senin, 10 Desember 2018, bertempat diruang rapat paripurna Kantor DPRD Minsel, menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Peresmian dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Anggota DPRD Pergantian Antar Waktu, Periode 2014-2019.

Tiga anggota DPRD yang mengikuti peresmian dan pengambilan sumpah/janji jabatan, yaitu Ridel Marentek dari Fraksi Golkar, yang menggantikan Michael Sengkey, Butje Aseng dari Fraksi Demokrat, yang menggantikan Jonly Ombeng, dan Anie Langi dari Fraksi Gerindra, yang menggantikan Welly Liwe.

Ketua DPRD Minsel, Jenny Johana Tumbuan SE, mengatakan selamat datang bagi ketiga anggota dewan tersebut yang baru dilakukan pengambilan sumpah dan janji jabatan, dan selamat melaksanakan tugas sebagai anggota dewan, untuk periode 2014-2019.

Baca juga:  Bupati Tetty Beserta Jajaraannya Sangat Kooperatif Dengan Kejari Amurang

Sementara itu Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ketiga anggota dewan yakni Michael Sengkey, Jonly Ombeng, dan Welly Liwe, atas tugas dan pengabdiannya selama menjadi anggota legislatif Minahasa Selatan, dan selamat bertugas kepada Ridel Marentek, Anie Langi dan Butje Aseng, yang baru saja dilantik sebagai Anggota Dekab Minsel.

Bupati Tetty Paruntu pun sangat yakin ketiga anggota dewan yang baru saja dilantik ini, dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab nya dengan baik, dan berharap dapat segera action dalam menjalankan tugas pelayanan ini.

“Saya percaya saudara-saudara adalah sosok yang kompeten, memiliki komitmen, ketekunan dan kesungguhan sehingga dapat memberikan kontribusi positif dalam mendukung fungsi dan peran DPRD dalam menyalurkan aspirasi masyarakat demi meningkatkan kualitas pembangunan dan pemerintahan di Kabupaten Minahasa Selatan,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Baca juga:  79 KPM Desa Poopo Utara Terima BLT-Dandes Bulan ke-7 dan ke-8

Hadir juga dalam rapat paripurna tersebut, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, Kapolres Minahasa Selatan, AKBP FX Winardi Prabowo SIK, Ketua PN Amurang Romel Tampubolon, Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha MH, dan unsur Forkopimda lainnya, Pimpinan dan anggota DPRD Minsel, Kepala-kepala SKPD dilingkup Pemkab Minsel, Para Camat, serta keluarga dan kerabat dari ketiga anggota dewan yang baru dilantik tersebut.

 

(Hengly)*