Resmi Anggota Dekab Minsel, Ridel Marentek Siap Salurkan Aspirasi Masyarakat

by -656 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — 10 Desember 2018, merupakan tanggal bersejarah dan akan selalu dikenang oleh seorang Ridel Marentek, bagaimana tidak, mantan HukumTua Poopo Barat tersebut, ditanggal 10 Desember 2018 secara resmi menjadi penghuni White House Teep (julukan Kantor Dewan Minsel).

Bersama dua anggota lainnya yakni Anie Langi (Gerindra) dan Butje Aseng (Demokrat), Ridel Marentek (Golkar) dilantik dan diambil sumpah dan janji jabatannya oleh Ketua Dekab Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, dalam sidang paripurna DPRD Minsel pada Senin, (10/12).

Setelah resmi menjadi anggota dewan Minsel diperiode 2014-2019, Ridel Marentek berkomitmen untuk selalu menyuarakan dan menyalurkan aspirasi masyarakat, demi kemajuan pembangunan di Minahasa Selatan.

Baca juga:  KPRJ Syaloom Sentrum Amurang, Ikuti Berbagai Kegiatan Dalam Rangka Hapsa dan HUT Remaja GMIM

“Saya akan selalu berkomitmen menjalankan tugas dan fungsi sebagai anggota DPRD Minsel, dengan menyalurkan aspirasi masyarakat, dan karena saya duduk sebagai anggota Dekab Minsel dari Partai Golkar, saya akan membesarkan partai dengan lambang pohon beringin tersebut, terlebih diwilayah dapil saya,” kata Ridel Marentek yang juga sebagai Calon Anggota Legislatif Minsel dari Partai Golkar, untuk Dapil IV Minsel.

 

(Hengly)*