Tim Bola Volly RW 010 Cakung Barat, Wakili Kodya Jaktim di Ajang Tingkat Provinsi DKI Jakarta

by -277 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – Tim Bola Volly RW/010 Cakung Barat, Kecamatan Cakung, akhirnya berhak mewakili Kotamadya Jakarta Timur dalam ajang Pertandingan Bola Volly tingkat Provinsi DKI Jakarta, yang akan dilaksanakan pada 17 Desember 2018 nanti.

Hal tersebut didapat setelah Tim Bola Volly dari RW 010 Cakung Barat, berhasil menjadi Juara Pertama, dalam kegiatan Pertandingan Bola Volly antar Kecamatan se-wilayah Kotamadya Jakarta Timur.

Ketua RW 010 Cakung Barat Tommy Turangan SH, mengatakan bahwa keberhasilan anak-anak RW 010 menjadi Juara Satu dalam pertandingan Bola Volly tersebut, merupakan buah kerja keras selama ini, yang telah ditunjukan oleh mereka, dengan semangat berlatih dan disiplin mendengarkan arahan dari pelatih.

Baca juga:  RW 010 Cakbar Terima 884 Paket Bansos Bapok dari Pemprov DKI Jakarta

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensupport anak-anak tim Bola Volly RW 010, dari Official, pelatih, dan masyarakat RW 010 yang selalu setia memnerikan dukungan dan support kepada anak-anak selama bertanding, dan kepada anak-anak, tetap terus semangat, dan berikan kejutan dalam ajang tingkat Provinsi nanti,” kata Tommy Turangan SH.

 

(red)*