Tetty Paruntu Kunjungi Pasar Ekstrim Tomohon

SULUT36 Dilihat

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Utara, pada Kamis 27 Desember 2018 mengunjungi pasar Ekstrim Tomohon.

Walaupun diguyur hujan, tak menyurutkan niat dari sang Bupati Minsel dua periode tersebut untuk mengunjungi pasar Ekstrim di Sulawesi Utara. didampingi Walikota Tomohon Jimmy Eman, Bupati Tetty Paruntu dan rombongan diajak jalan-jalan berkeliling dipasar tersebut.


Kehadiran Srikandi Beringin Sulawesi Utara di pasar tersebut, sontak mengejutkan para pembeli dan pedagang, yang sedang berkatifitas di pasar tersebut, dan Bupati Minsel Tetty Paruntu sempat berbelanja berbagai bahan pokok dan bahan lainnya dipasar tersebut.

Baca juga:  Tampil Dalam Webinar Unsrat, Begini Pesan Rio Dondokambey Untuk Generasi Muda

Kehadiran Tetty Paruntu dipasar tersebut, adalah untuk melihat bagaimana keadaan pasar ekstrim di Kota Tomohon, dan nantinya akan dijadikan perbandingan untuk dapat diterapkan di Minahasa Selatan.

“Kita datang ke pasar ini, adalah untuk melihat-lihat keadaan pasar ekstrim di Kota Tomohon, sekaligus juga untuk dijadikan perbandingan, yang namtinya akan kita terapkan di Minahasa Selatan, tentunya bagian-bagian positifnya yang akan kita ambil, untuk diterapkan di pasar-pasar di Minahasa Selatan,” kata Tetty Paruntu, (sapaan akrab Bupati Minsel peraih segudang prestasi ini.

Selain berbelanja di pasar tersebut, Bupati Tetty Paruntu, ikut berbagi berkat dengan para warga yang sedang beraktifitas dipasar tersebut, “moment Natal, mari kita ikut berbagi kasih dengan sesama, karena makna Natal harus kita pahami bersama, dan kita wujud-nyatakan, pergunakan berkat yang kita terima dengan baik, dan ikut berbagi dengan sesama yang membutuhkan,” tambah Tetty Paruntu.

Baca juga:  Bangunan Lab Computer Bantuan PT Karpowership Indonesia Diresmikan Bupati CEP

(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *