Angelica Tengker Kembali Jadi Juri API

by -403 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Kecerdasan dari Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Angelica Tengker, terus diminati dan menjadi perhatian banyak orang, Kali ini, Sang Srikandi Kawanua tersebut, ditunjuk kembali menjadi Juri dalam ajang Anugerah Perempuan Indonesia tahun 2019.

Angelica Tengker pun mengatakan sangat bersyukur, dapat dipercayakan kembali menjadi bagian dari komunitas pemimpin perempuan Indonesia yang tangguh, berprestasi dan inovatif, dalam ajang Anugerah Perempuan Indonesia seperti ini.


“Saya bangga sebagai perempuan Indonesia, bangga menjadi bagian dari komunitas perempuan yang hebat-hebat, tangguh,cerdas, inovatif, dan perempuan-perempuan berprestasi,” kata Angelica Tengker.

Baca juga:  Tito Karnavian; "Tangkap Preman dan Debt Collector yang Resahkan Masyarakat"

Ia pun mengajak kepada para perempuan-perempuan Indonesia, untuk terus berkarya, berinovasi, berprestasi untuk Indonesia yang semakin maju.

Dalam kesempatan tersebut juga Angelica Tengker berfoto bersama Menteri PP-PA Republik Indonesia Yohana Yambise, Ketum IWAPI Nita Yudi dan para Juri Anugerah Perempuan Indonesia lainnya.

(red)*