Sosialisasikan Peran Generasi Muda Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Polsek Motoling Sambang Siswa,

by -288 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Dalam rangka meminimalisir Tindak kejahatan di wilayah tugas Polsek Motoling, maka Kapolsek Motoling beserta jajaran, melakukan giat sambang masyarakat, termasuk para Siswa/siswi yang ada disekolah-sekolah, guna mensosialisasikan, dampak dari tindak kejahatan.

Pada Senin 14 Januari 2019, Kapolsek Motoling AKP Verry Liwutang bersama personil Polsek Motoling, memberikan sosialisasi Kemanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) kepada sejumlah siswa/siswi yang ada di SMK Negeri 01 Motoling Timur.

Kapolsek Motoling AKP Verry Liwutang, menghimbau kepada para siswa/siswa yang merupakan generasi penerus bangsa, untuk giat belajar dengan tekun, jangan terpengaruh dengan hal-hal negatif, yang hanya bisa merusak mental dari Generasi Muda, sehingga keinginan untuk suskes bisa terhambat.

Baca juga:  Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Motoling Hadir di 4 Kecamatan

“Sebagai generasi muda penerus bangsa, kalian adalah pemegang tongkat estafet pembangunan, jadi belajarlah dengan tekun, jangan terlibat kejahatan, jauhi hal-hal negatif, yang bisa merusak masa depan kalian, dan bisa mengecewakan orang tua,” kata Kapolsek Verry Liwutang.

Kapolsek pun menambahkan bahwa giat sambang kepada para siswa/siswi ini dilakukan, karena para siswa/siswi juga merupakan bagian dari generasi muda Indonesia, yang sangat rentan dengan hal-hal negatif, seperti tawuran, Miras, seks bebas, maupun tindak kriminal lainnya.

“Giat ini akan terus kami lakukan, demi mewujudkan Wilayah Motoling Raya dan Kumelembuai, yang aman, nyaman dan tertib, terima kasih kepada semua stakeholder yang telah membantu dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman diwilayah tugas Polsek Motoling,” tambah Liwutang.

Baca juga:  Tim Jaguar Polsek Motoling Siap Pengamanan Natal dan Tahun Baru

(Hengly)*